benqAvatar border
TS
benq
mahasiswa YAI nih emang gobl0k, (mana nih yg ngaku anak YAI)
mahasiswa seharusnya udah matang nalar dan psikisnya

in mahasiswa kok gak bisa mikir

yg ngaku anak YAI harusnya malu, baik alumni maupun dosennya

http://news.detik.com/berita/3054841...rpaksa-ditandu

Mahasiswa YAI Demo Tutup Jalan, Pasien RSCM Terpaksa Ditandu

Jakarta - Ratusan mahasiswa Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) berdemo di depan kampus mereka di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, depan RSCM. Mereka menutup Jalan Diponegoro dan membuat lalu lintas macet parah.

Pantaun detikcom di lokasi, Selasa (27/10/2015) pukul 16.40 WIB para mahasiswa duduk-duduk di tengah jalan. Mereka membentuk blokade dengan meletakkan batu yang akan digunakan untuk pembuatan pembatas jalan persis di tengah jalan.

Sambil berorasi mereka meminta agar tuntutannya dipenuhi pihak kampus. Mereka menbentangkan spanduk yang diikat di jembatan penyeberangan. Spanduk itu bertuliskan "Selamat datang di Universitas Yayasan Adminsitratif Indonesia yang tidak adminitratif". Berikan kami kejelasan."

Para mahasiswa ini berdemo sejak siang tadi. Akibatnya lalu lintas Jl Diponegoro lumpuh. Kendaraan sudah mengular mulai dari Metropole sampai beberapa kilometer ke belakang. Kendaraan dari Cikini menuju Diponegoro dialihkan melalui Tugu Proklamasi lalu tembus Matraman.

Kendaraan yang menuju RSCM juga tak bisa bergerak. Seperti ambulans yang terpaksa membawa penumpang kritis menggunakan tandu. Para petugas mengeluarkan pasien dari dalam mobil lalu memindahkannya ke tandu dan digotong hingga ke RSCM Kencana.

Hingga pukul 16.50 WIB, demo masih berlangsung dan Jalan Diponegoro masih diblokir para mahasiswa.

Hahahaha.. masih aja ada yg belum ngerti..
Quote:


Btw gw lebih milih dicaci.. dibata.. ato dibunyi2kan.. daripada gw lihat kepentingan masyarakat dikorbanin oleh kebodohan segelintir makhluk.
Diubah oleh benq 29-10-2015 01:40
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
90.8K
689
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan