Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
PSSI Undang Delegasi FIFA Temui Jokowi
Sekjen PSSI, Azwan Karim, menyatakan FIFA telah menyetujui proposal PSSI agar delegasi bersama yang dibentuk dari unsur FIFA dan AFC datang ke Jakarta untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Hal ini berkaitan dengan sanksi yang tengah dijatuhkan FIFA kepada Indonesia. Sebelumnya, PSSI mengajukan proposal itu agar dibahas dalam pertemuan komite eksekutif FIFA di Zurich pekan lalu.

Dikatakan Azwan, FIFA akan mengirim dua orang utusan dan satu orang perwakilan dari AFC. Delegasi akan dipimpin Kohzo Tashima (FIFA) dengan anggota H.R.H Prince Abdullah (FIFA) dan Mariano Araneta (AFC).

“Mengenai waktunya, PSSI akan berkoordinasi lebih lanjut karena PSSI akan meminta waktu kepada Presiden Joko Widodo untuk dapat menerima delegasi resmi FIFA tersebut,” papar Azwan.

Tujuan dari delegasi tersebut datang ke Jakarta adalah mendiskusikan mengenai sanksi FIFA dan syarat serta potensi pencabutannya. Dari pertemuan ini juga nantinya diharapkan ada solusi sehingga sepak bola Indonesia dapat tampil lagi di level internasional.


sumur
0
851
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan