ihsangamerzAvatar border
TS
ihsangamerz
Fakta Lengkap Ki Joko Bodo Tobat dan Kegiatan nya Setelahnya


Wajah Ki Joko Bodo kini lebih klimis. Kumis tebalnya sudah dicukur habis. Jenggot yang semula menjuntai di dagu kini telah dipangkas rapi.

Dan inilah Joko Bodo hari ini. Penampilan klimis. Kumis tebal dengan satu dua uban itu sudah dicukur Jenggot yang menjuntai dari dagu sudah pula dipangkas. Dan rambut panjang yang hari-hari sebelumnya tergerai itu sudah ditata.

Tobat, Ki Joko Bodo Wakafkan Tempat Praktik untuk Masjid

Joko Bodo yang lazim tampil nyentrik dan bagai sejumlah orang cenderung “menakutkan” itu memang sudah total berganti. Dan sebagaimana kita tahu lewat berita media massa satu dua hari belakangan, perubahan itu dilakukan sesudah dia bertobat. Meninggalkan dunia perdukunan Dan pertobatan itu dilakukan sesudah dia umrah ke Tanah Suci.

“Kalau lihat Kabah selalu menangis. Kita harus meninggalkan segala keburukan dan menjalankan segala ajaran Tuhan dan agama,” begitu kata Joko Bodo sebagaimana dilansir Kapanlagi.com.

Tidak jelas benar apa yang dimaksudkan dengan keburukan oleh Joko Bodo itu. Bertahun-tahun belakangan, dia memang dikenal sebagai paranormal top dan kondang ke mana-mana. Dan laiknya selebritas sohor, dia laris manis di layar sejumlah televisi. Klien juga banyak. Dari artis, pengusaha hingga para politisi yang lazim tampil jaim depan khayalak ramai.



Perjalanan Spiritual ke Mekah, Ki Joko Bodo Tobat
Spoiler for ISI:


SUMBER

http://www.rumah-hook.com
https://ihsanmagazines.blogspot.co.id
Diubah oleh ihsangamerz 09-08-2017 16:10
0
13.1K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan