Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guegantengthxAvatar border
TS
guegantengthx
pengunjung Ocean Park, wajib baca! info penting gan.
sorry gan mau curhat dikit tentang pengalaman pahit ane di ocean park bsd. sebelumnya ane mau klarifikasi kalo postingan ini bukan bermaksud untuk mencemarkan nama baik ocean park, tapi hanya untuk menginformasikan kpd pembaca supaya lebih waspada dan hati-hati. terlebih jika ada pihak ocean park yg baca dan mau meneliti kasus ini lebih lanjut, terimakasih.
so, here it is..

Ane adalah pengunjung setia ocean park BSD serpong, hampir setiap weekend ane maen disana sama pacar atau teman-temen ane, apa lagi karena banyak Promo buy 1 get 1 dari credit card atau debit.

Tapi, sabtu kemarin tepatnya tgl 4 September lalu adalah hal yg gak enak menimpa ane dan pacar ane gan.
awalnya kita sangat fun main air, berenang, sampai pas istirahat dan balik ke meja tempat kita naro barang, pacar ane tiba2 kehilangan HP nya.

Kita panik dan sibuk nyari tapi hp tersebut gak ketemu-ketemu juga. gak lama ada ibu muda datang nyamperin kita. Dia tanya apa punya temen yg pakai baju macam petugas ocean park, karena saat kita sedang asik berenang dia bilang ada petugas kolam renang yang duduk di meja kita cukup lama, dan dia sempat mengacak2 barang bawaan kita, ibu itu juga nyuruh kita cek apa ada barang yg hilang. dan ya, hp pacar ane memang hilang.

awalnya ibu itu bilang klo dia mau nganter kita ke bagian informasi ocean park buat ngelaporin masalah tersebut karena untungnya si ibu sempet merekam aksi si petugas dan punya beberapa fotonya.

beliau menyuruh kita menunggu karena dia mau beresin barang-barangnya dulu. Karena saking paniknya ane gak sabar melaporkan pencurian tersebut ke petugas sewa ban, trus gak lama ada petugas yg datang dan minta di antar ke ibu yg punya foto tersebut, lalu ane pun langsung nganterin si petugas ke ibu itu dan si petugas itu pun nyamperin si ibu sendirian. ane lihat sempat ada diskusi sama tu ibu, gak lama ane samperin lagi ibu itu buat nganterin ane sama pacar ane ke pihak management namun si ibu itu malah bilang ke kita buat ngurus masalah ane sama petugas itu aja, trus dia pergi ninggali ane sama pacar ane yg kebingungan.

beruntung ane sempet minta no hp nya, karena penasaran malemnya ane coba nelpon.

Ane shock setelah ngobrol sama tuh ibu, dan ternyata petugas yg ane temuin itu adalah pencurinya dan dia ngancem ibu itu buat ngapus semua rekaman sama photo nya sambil merogoh rogoh sesuatu di kantongnya, dgn mulut bau alkohol, karena takut ibu itu akhirnya ngehapus semuanya dan yg lebih bikin ane gak habis pikir ternyata beberapa petugas disana kayak udah bersengkongkol sama petugas nakal yang nyolong hp pacar ane tersebut, karena salah satu keluarga ibu itu ngeliat si petugas ngomong pake walkie talkie sama petugas lain yg ikut ngawasin ibu itu supaya gak ikut campur dan ngawasin ibu itu sampe lkeluar area ocean park.

Ane merasa bersalah karena menepatkan ibu itu dan keluarganya di situasi yg membahayakan, harusnya ane diem dan nynggu ibu itu buat dtg langsung ke pihak management.

Beruntung ibu itu masih punya 1 foto dari pelaku yg belum kehapus, ibu itu katanya udah berusaha buat nelpon ke pihak management Ocean Park buat ngaduin hal ini tapi selalu gak berhasil karena gak pernah diterusim sama recepsionis disana, dia bahkan berencana buat ngelaporin ke kepolisian atas tindakan ancaman dan ketidaknyamanan, tapi karena dia sibuk dan gak punya waktu jadi sampai sekarang ini belum diaduim.

Ane sungguh gak habis pikir, petugas penjaga yg seharusnya membuat pengunjung merasa nyaman malah menjadi pelaku yg membahayakan pengunjungnya.

Pihak management ocean park harusnya lebih selective lagi dalam merekrut petugas yg ada disana, sungguh kejadian yang sangat amat gal mengenakan.

buat temen-temen ini sekedar sharing biar kalian lebih hati-hati ketika berkunjung di tempat rekreasi, ocean park khusus nya dan buat si ibu, maaf udah ngebuat kalian dalam bahaya hanya karena mau nolong kita.

It can happen to me, and it also can happen to you or your family, please be careful.

oya gan, ini foto si petugas yang nyolong hp pacar ane. ane dapet dari si ibu yg sempet mergokin tuh maling.

itu foto di ambil pas si petugas sibuk ngerogoh barang-barang ane di meja.
Diubah oleh guegantengthx 26-10-2015 11:05
0
26.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan