Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madurathorAvatar border
TS
madurathor
Jokowi Akan Temui Bos Google, Microsoft, Dan Apple
Jokowi Akan Temui Bos Google, Microsoft, Dan Apple

Bisnis.com, JAKARTA - Selain bertemu Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Presiden Joko Widodo akan mengunjungi Silicon Valley San Francisco untuk bertemu pelaku usaha digital.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan Jokowi akan bertemu CEO Google, Microsoft, Apple dan sebagainya dengan tujuan mengembangkan teknologi informasi di pedesaan agar memahami dunia digital.

"Nanti ada Menteri Desa yang akan berangkat karena Google berkeinginan membantu. Sekarang dana desa cukup besar, Presiden berkeinginan betul desa melek terhadap persoalan digital," kata Pramono di bandara Halim Perdanakusuma, Sabtu (24/10/2015) malam.

Rombongan Presiden juga diajak pelaku usaha ekonomi kreatif berbasis digital dalam negeri yakni pendiri Go-Jek, Tokopedia, Kaskus. Mereka diharapkan punya wawasan yang lebih setelah berkunjung ke Silicon Valley.

"Mereka ada 5-6 orang yang dipilih bukan pelaku besar tapi mereka adalah kreatornya supaya memberi kesempatan anak muda bermimpi lebih besar lagi," ujar Pramono.

Sementara pertemuan dengan Presiden Barrack Obama membicarakan kerjasama kedua negara menyangkut investasi, perdagangan, pertahanan keamanan, perhubungan dan lainnya.

2 Minggu Kelar
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan