Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amarul.pradanaAvatar border
TS
amarul.pradana
Disuap BCA, KPK DIminta Usut Kompasiana
Perilaku Bank BCA sudah kelewat batas. Bank swasta terbesar di Indonesia ini tidak hanya terliat kasus korupsi pajak, namun juga sampai menyuap admin dari kompasiana untuk mengubur isu negative yang saat ini tengah berkembang di social media.

Tempo hari saya akun lama saya di kompasiana diblockir oleh kompasiana karena tulisan-tulisan saya yang kerapkali mengangkat tema seputar kasus korupsi pajak Bank BCA. Tidak hanya itu, sudah beberapa bulan terakhir ini saya kesusahan untuk mengupload tulisan bertema korupsi pajak Bank BCA. Setiap berhasil upload tidak lama kemudian tulisan saya dihapus. Dan beberapa hari lalu adalah puncaknya. Akun saya diblockir secara permanen.

Ternyata yang mengalami kemalangan ini bukan Cuma saya, kemarin saya secara tidak sengaja menemukan artikel dengan tema sama, keluhan terhadap kompasiana yang justru melindungi Bank BCA dari artikel-artikel nagtif seputar kasus pajaknya. Akun Bagja Siregar juga diblock karena kerapkali menulis seputar kasus pajak Bank BCA.

Saya heran, laman yang berfungsi untuk menampung aspirasi netizen ternyata memihak salah satu korporasi yang terlibat kasus korupsi. Admin kompasiana rupanya bisa dibeli dengan uang untuk bekerja melindungi sang pemberi suap.

Dosa Bank BCA selama kasus korupsi pajak Bank BCA ini belum dibongkar akan semakin bertambah. Kelakuan buruk Bank BCA akan terus menjadi-jadi dan akan semakin meresahkan public jika kasus korupsi pajaknya tidak dibongkar.

Saya yakin jika tulisan saya ini dimuat di kompasiana maka tidak lama setelah itu artikel ini akan dihapus pula oleh admin. Sebab admin kompasiana sudah disupa oleh bank BCA untuk mengubur isu negative korupsi pajak Bank BCA.

Tindak tanduk kompasiana yang diindikasi kuat terima suap dari Bank BCA ini juga harus diusut. KPK harus selidiki pengaruh bank BCA di kompasiana, sebab jika benar ditemukan suap BCA di kompasiana untuk mengubur isu negativenya, maka saya yakin saat ini Bank BCA tengah kelimpungan sebab kasus korupsi pajak Bank BCA yang ingin dikuburnya ini ternyata sudah tersebar di ruang public. Dengan kata lain Korupsi pajak itu benar Bank BCA lakukan. Sebab jika tidak, mana mungkin BCA mau repot-repot suap admin kompasiana.

berikut adalah link artikel saya di kompasiana. jika pembaca ingin membuktikan prilaku kompasiana, sila dikunjungi link ini. saya yakin tidak lama lagi artikel saya sudah kompasiana hapus.

http://www.kompasiana.com/amarulkorb...afbd3507857d17
0
4.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan