yowga88Avatar border
TS
yowga88
Ciri - ciri pengendara kendaraan bermotor "Teladan" (Thread sarkasme)
PENGENDARA BERMOTOR YANG "TELADAN"



Halo semua agan" kaskuser yang cakep". Yang ngga cakep ngga halo (loh)emoticon-Blue Guy Peace. Maaf kalo seandainya ini thread repost dan sebangsanya.

Ijinkan saya share sedikit unek" yang ada di hati dan pikiran saya. Sebagian besar mungkin adalah hasil karya dari pihak kepolisian yang dulu" karena penerbitan SIM pake program express. Dateng, pake gaya antre sebentar, telpon koneksi di kantor polisi, masuk ruang foto, 10 menit SIM jadi deh. Bersyukur saat ini makin susah untuk mencari SIM baru (bukan berarti udah ngga ada yang express). Tapi juga ngga bisa 100% disalahkan pihak kepolisiannya, tergantung manusianya sendiri" gan. Kalo emang mentalnya bagus dan (maaf) pendidikan mumpuni atau mendukung ya beda lagi ceritanya SIM express pun ga masalah. Dan saya percaya di Indonesia masih banyak banget orang yang mentalnya bagus, cuman pengaruh lingkungan sama pergaulan aja yang bikin rusak.
Udah deh langsung aja yuk cek:


Spoiler for satu:


Spoiler for dua:


Spoiler for tiga:


Spoiler for empat:


Spoiler for lima:


Spoiler for enam:


Spoiler for bonus:


Sekian unek" dari saya yang merasakan keteladanan" para pengendara kendaraan bermotor di negeri kita tercinta ini. Saya ngga ngarepin cendol dan sejenisnya, saya cuma ingin share. Thread ini dibuat bukan untuk menghina bangsa ini dan penduduknya, karena saya sendiri juga WNI. Thread ini dibuat untuk menyindir orang tertentu supaya sadar, mengingatkan teman" dan juga mengingatkan saya sendiri di lain waktu.Perubahan itu mulai dari diri sendiri, jangan menginginkan orang lain berubah lebih baik kalau kamu sendiri belum berubah jadi lebih baik. Tengkiu perimads emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Baby Boy

UPDATE: Makasih buat om momod dan mimin dijadiin HT, makasih buat kaskuser yang udah berkunjung dan kasih komen. Maaf ga bisa balesin satu" komennya. Ayo jadikan Indonesia lebih baik, disegani negara" lain, disorot dunia bukan karena masalah perekenomian atau masalah korupnya tapi disorot karena perkembangannya yang sehat.emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh yowga88 25-10-2015 03:28
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
88.9K
662
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan