Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakutenidAvatar border
TS
rakutenid
Permohonan Maaf Rakuten Belanja Online terkait event Mastercard + Big Sale
Kepada seluruh Customer Rakuten yang terhormat,

Menanggapi banyaknya keluhan tentang dibatalkannya pesanan pada event MASTERCARD dan BIG SALE pada tanggal 15 Oktober 2015, kami dari Rakuten Belanja Online meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Khususnya untuk NEWSLETTER kami dengan judul “Produk Diskon 50% dengan Mastercard + 20% dengan Kode Kupon OCTOBIG” yang mengindikasikan bahwa customer mendapatkan diskon 50% menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard dan dapat digabungkan dengan BIG SALE PROMO dengan kode kupon (OCTOBIG dan OCTOBIGAPP), sedangkan pada bagian Syarat dan Ketentuan (yang tercantum di event page) menyatakan sebaliknya.

Karena itu, sebagai bentuk permintaan maaf kami, Rakuten Belanja Online, akan memberikan solusi sebagai berikut :
Untuk order Customer yang kami batalkan dikarenakan penggunaan Mastercard sekaligus Kode kupon secara bersamaan pada tanggal 15 Oktober 2015 akan tetap kami proses, kecuali order yang menyalahi syarat dan ketentuan (http://www.rakuten.co.id/event/mastercard/) yang tertera pada point :

10. Khusus untuk pembelian produk GADGET (Mobile Phone, Smartphone, Tablet) dan OTOMOTIF maksimal pembelian 1 (satu) produk untuk 1 (satu) Member ID, 1 (satu) Nama, 1 (satu) alamat Email dan 1 (satu) Alamat pengiriman
11. Khusus untuk pembelian produk Susu Bayi, Susu Anak, Supplement, dan Popok Bayi maksimal pembelian setiap produknya adalah 4 (Empat) Items
12. Event Mastercard tidak berlaku untuk produk PULSA. Rakuten berhak membatalkan order produk PULSA tanpa konfirmasi kepada pelanggan. Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Service : 021-29612939
Terima kasih.
0
3.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan