selangAvatar border
TS
selang
Menurut agan, apakah desain sebuah HP sangat penting?


Permisi agan-agan. Ane pengen sharing sekaligus nanya2 ke agan-agan sekalian soal desain hp nih. Ceritanya tadi pagi di comutter line ane liet orang pakai hp Noki* jadul. Langsung ane keinget hp ane dulu, jadi nostalgia gitu lah gan emoticon-Ngakak (S)

Kalo ngeliat desain hp tahun 90an, hp kan pada bongsor dan tebel tuh, gak jarang ada antena panjangnya, pokoknya agak susah dikantongin deh. Tp nih mulai tahun 2000an desain hp udah mulai berubah seinget ane. Ane inget banget gan, pas ane pake Noki* 8250, ane suka banget desainnya yg ramping dan elegan, lampunya biru, berasa nambah ganteng deh pokoknya kalo pake hp itu emoticon-Malu (S)

Terus tren bergeser lagi, kayanya Noki* yg saat itu menguasai pasar sadar kalo hp dengan layar lebih besar bisa sukses di pasaran. Terbukti hp-hp kayak 3650, 7650, 7610, N-gage yg punya desain lebih besar dan nyentrik jd sukses di pasaran, apa lg layarnya jg udah berwarna emoticon-Matabelo

Habis tren Noki* berdesain nyentrik dan besar, muncul lg BlackBerry yg khas banget dengan keyboard qwerty sekitar tahun 2008. Itu hp BB cukup fenomenal di indonesia menurut ane gan, hampir semua org pake hp itu atau minimal pengen punya. Nonton sinetron, infotainmen, isinya artis2 pada pake BB semua. Hits bgt deh pokoknya.

Habis tren BB, tren Android, Windows dan iPhone mulai menjangkit, sisanya bisa agan lihat sendiri sekarang. Ane sekarang liet hp udah pada tipis2 semua, udah gitu warnanya juga cakep2, ada yg emas, pink, putih, dll. Sampe ada yg lengkung layarnya, ada sidik jarinya, dll emoticon-Big Grin

Nah kalau menurut agan sendiri desain sebuah hp itu penting gak sih? Kira2 desain hp jadi faktor pertimbangan keberapa saat agan mau membeli hp? Sharing yuk gan.

Kalau ane sih jujur lebih mentingin fitur dan harga dulu.. baru lihat desainnya. Kalau dari harga dan fitur gak cocok biasanya ane skip emoticon-Big Grin

@momod jakartadogdown, maaf yak gambar reviewnya ane comot ke sini (udah ane PM), karena ane baru baca review Coolpad Shine momod di thread inidan ane suka banget desain dan warnanya.

Spoiler for gambar:
Diubah oleh selang 08-10-2015 03:27
0
2.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan