Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afinanurulAvatar border
TS
afinanurul
Wujud Ingkar Janji, Om Berewok Telan Ludah Sendiri
Mana Janji-Janji Mu ??

Malam gans, tulisan ini hanya pendapat gue aja setelah baca-baca kasus yang menimpa partainya Om Berewok, Partai NasDememoticon-Ngakak (S)

Sebelum lanjut, simak aja dulu yuk gans kutipan Om Berewok, Surya Paloh Selaku Ketum Partai NasDem

Quote:

Spoiler for Gambar 1:

Birokrasi negeri ini kembali mendapat catatan merah dan kali ini datang dariPartai NasDem yang konon katanya sangat gencar meneriakan restorasi dan anti korupsi. Partai yang dipimpin oleh Om Berewok ini sepak terjangnya cukup kontroversial. Bagaimana tidak, baru seumur jagung saja partai ini sudah menempatkan elit-elit politiknya di jabatan-jabatan strategis pemerintahan.

Spoiler for Gambar 2:

Dalam pidatonya, Om Brewokselalu melantangkan suaranya “Tangkap Para Koruptor”. Namun apa yang terjadi gan, malah kader-kadernya loh yang tersangkut kasus korupsi. Menelan ludah sendiri dong ini namanya. emoticon-Sundul Gan (S)

Gak percaya gan ?? Iniloh orang-orangnya :

Spoiler for Gambar 3:

Masih ingat kan gan dengan janji Om Berewokdiawal pendirian partainya. Jika kadernya melakukan korupsi, maka ia akan membubarkan Partai NasDem. Widiih hayoh loh gimana, apa sekarang mau memakan janji sendiri ??

Spoiler for Gambar 4:

Mudah-mudahan saja Pihak Jaksa Agung yang dikepalai oleh kadernya Om Berewok ini bisa berlaku adil dan menegakkan hukum yang berlaku, jangan sampe terintervensi oleh pihak partainya. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Blue Guy Peace
0
7.6K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan