Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jiu.guiAvatar border
TS
jiu.gui
Singapura Layani Wisatawan China Dengan WeChat & Baidu Connect
Para wisatawan asal China yang berkunjung ke Singapura sekarang bisa menikmati negara kota dengan bantuan WeChat dan Baidu Connect setelah diluncurkannya fasilitas layanan bergerak digital oleh Singapore Tourism Board's (STB).

Peluncuran layanan itu dilakukan hari ini, Rabu (21/10/2015) setelah tingkat penetrasi Internet menjangkau 668 juta penduduk China. Dari jumlah itu, sebanyak 89% dari mereka mengakses teknologi tersebut dari telepon genggam.

Layanan itu akan meliputi YourSingapore WeChat dan Baidu Connect yang akan menyediakan layanan berbasis lokasi real time bagi wisatawan untuk membantu mereka menelusuri Singapura. STB juga menandatangani empat MoU dengan biro perjalanan wisata masing-masing Alitrip dan Tuniu, serta situs review sosial Dianping dan Mafengwo.

Berdasarkan kemitraan itu, keempat mitra digital China akan mengarahkan dan mendapat penjelasan dan mendistribusikan konten terkait destinasi Singapura selama dua sampai tiga tahun.

STB mengharapkan melalui teknologi itu akan dapat meraih pasar kalangan atas China dan meningkatkan kunjungan wisata dari China. Selain itu mereka akan mempromosikan wisata negara itu lewat layanan digital tersebut.

"Kami melihat banyak wisatawan asal China yang masuk ke Singapura dan mereka membutuhkan informasi yang komprehensif terkait perencanaan wisiata,” ujar Regional Director Greater China STB, Edward Chew sebagimana dikutip channelnewsasia.com, Rabu (21/10/2015).

http://traveling.bisnis.com/read/201...-baidu-connect
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan