nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Ingin mirip Kakatua, Pria ini potong Kedua Telinganya
SEBELUM DIPOTONG


SESUDAH DIPOTONG





Kuping kiri dan kanan



bola mata putih diberi tinta (ditato)


lidah dibelah dua


Ted Richards, 56, sangat terobsesi kepada hewan-hewan peliharaannya. Dia telah menato wajah dan bola mata untuk meniru Ellie, Teaka, Timneh, Jake, dan Bubi, peliharaannya. Sekarang dia ingin terlihat seperti burung kakatua peliharaannya. Dan hal itu dia wujudkan dengan memotong kedua telinganya.

Dilansir Mirror UK (15/10) pecinta binatang sekaligus fans modifikasi tubuh ekstrem ini memiliki 110 tato dan 50 tindikan. Pria Inggris ini juga sudah menjalanai prosedur belah lidah untuk membuat lidahnya bercabang seperti reptil. Sekarang daun telinganya dipotong oleh seorang ahli bedah dalam prosedur operasi selama enam jam.

"Saya melakukannya karena ingin terlihat semirip mungkin dengan burung kakatua saya."

Richards memberikan potongan telinganya kepada seorang teman untuk dijadikan koleksi. Sementara dia sendiri mengaku senang dengan penampilannya yang sekarang. Menurut Richards, satu-satunya kendala yang dia alami saat ini adalah menjaga agar kacamatanya tidak jatuh saat dikenakan. Untuk itu dia memasang dua pin logam mungil di kedua sisi kepalanya.



Richards yang sempat bekerja sebagai karyawan pabrik sepatu mendapatkan tato pertamanya pada tahun 1976. Sekarang hampir seluruh tubuhnya tertutup tato. Richards tengah mencari seorang ahli bedah untuk merombak hidungnya agar berbentuk seperti paruh.

Apakah keluarganya tidak keberatan dengan penampilannya? Ternyata pasangan Richards, Suzannah tidak keberatan dengan keputusannya untuk 'mengobrak-abrik' tubuhnya. Suzannah sendiri adalah pecinta tato dan piercing.


Dua teman dekat Richards jugsa sudah terbiasa dengan kecintaannya terhadap tato ekstrem. Sementara orang tua Richards sudah lama tidak menjalin komunikasi dengannya.

PENYAKIT KEJIWAAN INI BERNAMA OBSESI (Manusia ingin menjadi binatang) emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh nevertalk 21-10-2015 15:23
0
10.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan