Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
8 Tempat Terbaik Yang Bisa Agan Kunjungi Ketika Musim Gugur di Korea. Keren Gan!
Agan Tau Korea Masih Sebatas Nonton Drama di TV, Gan?


Mungkin agan ini pada tau Korea masih sebatas dari tayangan layar kaca ataupun agan yang demen mantengin serial drama Korea. Selain dikenal dengan sebutan negeri ginseng, ternyata Korea sampai saat ini juga masih menjadi salah satu primadona destinasi wisata paling digemari bagi masyarakat Asia. Bagi agan yang doyan traveling ataupun liburan, Korea menyimpan berbagai hal unik yang sayang untuk agan lewatkan. Tempat wisata Korea bahkan bukan hanya diminati oleh masyarakat Asia seperti Jepang, Tiongkok, Indonesia, Malaysia, dan sekitarnya aja, tetapi Korea udah punya magnet tersendiri dan banyak menarik perhatian merambah ke berbagai masyarakat dari penjuru dunia.

Yang Belum Pernah Ke Korea Dijamin Ngiler, Gan!

Setipa musim gugur banyak para pelancong ataupun wisatawan yang berbondong-bondong datang ke Korea untuk menikmati warna-warni indahnya musim gugur. Banyak tempat wisata yang patut agan kunjungi yang dihiasi dengan gugurnya dedaunan. Dan melalui kesempatan kali ini ane bakalan suguhkan beberapa tempat wisata populer di Korea yang wajib agan kunjungi ketika musim gugur. Apa saja sih, Gan? Dari pada penasaran mendingan agan lanjut aja simak di bawah ini:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Sekarang Saatnya Agan Nge-bolang Meluncur Ke Korea!

Itu dia gan deretan tempat terbaik yang bisa ane ceritain yang wajib jadi destinasi wisata yang agan kunjungi ketika musim gugur. Apa lagi sekarang ini lagi musim gugur gan, jadi kalau agan kurang percaya, agan bisa datang sendiri ke Korea dan mendarat di 8 destinasi wisata tersebut untuk buktikan betapa romantis dan indahnya musim gugur di Korea. Agan nggak harus dengan ikutan bentuk paket travel, lebih asyik dan bebas melancong sendiri, apa lagi ada hotelnya pun yang nggak berat di ongkos dengan fasilitas yang ok banget.
Dari Cerita Ane, Jangan Pada Ngiler Yak, Gan!

Sumber :
Pengalaman Pribadi


emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller
Terimakasih Kaskus.
0
41.1K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan