Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Shotaro46Avatar border
TS
Shotaro46
KECEWA dengan BURUKnya pelayanan dan Sikap LAZADA
Maaf agan - agan semuanya , saya mau curhat tentang buruknya pelayanan LAZADA , bukan saya berarti Menjelek-jelekan atau memfitnah . ini adalah REALITA yang saya alami. emoticon-Smilie
jadi jgn di BATA yah gan emoticon-Frown emoticon-Blue Guy Peace

ane merasa kecewa dengan pelayanan lazada.co.id ,

kejadiannya seperti ini :

- pada tanggal 05 oktober 2015 saya membeli sepatu dengan ukuran 43
setelah 3 hari menunggu akhirnya sepatu yg saya harapkan datang dan ternyata pas saya buka malah beda SIZE yaitu ukuran 41 , kemudian pada hari itu juga saya melakukan live chat dengan agent lazada via chat engine mereka : saya dilayani oleh \\ Mandara \\ nama inisialnya emoticon-fuck . lalu saya menanyakan prosedur bagaimana pengembalian barangnya. akhirnya keesokan harinnya saya melakukan pengembalian barang tersebut ke Lazada kembali lebih tepatnya ke LAZADA WAREHOUSE LOGISTIC bla bla bla .. di Cilincing Jakarta Utara.
- setelah barang mereka terima (lazada) saya meng konfrimasi melalui agent mereka lagi bahwa barang sudah saya kirim kembali. lalu barang pergantiannya pun sudah mereka kirim kembali ke saya.
- Akhirnya barang pergantian itu pun saya terima kembali di rumah dan betapa kagetnya ternyata barang tersebut dikirim dengan size yang sama pula yaitu ukuran 41 (sama sekali jauh dari ekspetasi saya), dengan kecewa saya balik ke live chat dan kebetulan agent lazada yang sama melayani saya yaitu ; Mandara . lalu dengan enaknya dia bilang untuk di kembalikan saja dananya.. disini saya sangat kecewa dengan tanggapan dia. lalu saya tdk mau klo dana di kembalikan karena " LAZADA MEMBERIKAN KEPUASAN PELANGGAN 100% " .akhirnya saya mengembalikan barang tersebut tnggal 15 oktober 2015 kembali ke pihak lazada agar di tukar dengan dan sesuai order saya. lalu hari ini tanggal 19 oktober 2015 saya mengkonfrimasi dnegan agent mereka " ey_andi_imam " bahwa barang sudah dikirim lagi kesaya . dengan hanya ingin memastikan bahwa barang yg mereka kirim adalah benar , saya menanyakan kepastian " bener tdk ukurannya 43 " lalu dia balas dengan " Tim kami sudah melakukan QC sebelum barang dikirim" . Baiklah semoga harapan saya menjadi nyata yaitu sesuai order saya UKURAN 43 .
- pada hari yang sama pukul 15.30 WIB , Keluarga saya telpon bahwa Paket lazada telah tiba dan Ukuran tetap sama yaitu 41.

yang menjadi puncak kekecewaan saya adalah :
1. Guna Formulir pengembalian barang itu fungsinya buat apa? klo kejadian hal yang sama pada saya sebanyak 3x. padahl di formulir itu sudah jelas alasan-alasan kenapa barang ingin di return. ( saya sudah melengkapi form itu untuk di tukar dengan ukuran 43. dan saya selalu kasih note untuk ditukar ukuran 43.
2. saya kecewa dengan Pihak lazada entah itu dari agentnya ke Gudang tidak koordinasi dulu atau apa yah? kesalahan keulang untuk ke 3x nya .. ini menurut saya HAL bodoh dari pihak mereka . padahal informasi yang saya berikan JELAS. dan untuk agent nya itu dng yakin dia bilang bilang " barang sudah di QC sebelum di kirim " Fvck gan klo menurut ane .. klo sudah di QC seharusnya barang saya yg terima Bener donk sesuai dengan order. emoticon-Bata (S) emoticon-Cape d... (S)

3. Saya ingin pengembalian dana secepatnya . lalu pihak Lazada Tidak bisa kasih janji kapan dana itu di kembalikan.

Gilaaaa.. menurut ane ONLINE SHOPPING BESAR INDONESIA ini melakukan kesalahan yg sama sebanyak 3x. Mungkin klo ane tau orang yang melakukan ini / pengembalian barang dari gudang ke konsumen , saya suruh belajar baca dan belajar organisasi yang benar emoticon-Bata (S) .. supaya ter koordinir dengan baik. saya rasa selama Manusia yang masih mengerjakan ini seharusnya 1x kesalahan dan kesempatan yang ada bisa di perbaiki.. ini malah 3x tidak bener-bener juga. BODOH !!!

Inilah Kekecewaan saya terhadap Pihak LAZADA.co.id emoticon-Tai
semoga kejadian ini hanya terjadi kepada saya dan tidak pada yang lain. emoticon-I Love Indonesia (S)

Terimakasih kaskus
terimakasih untuk yang sudah baca .

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
0
4.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan