Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mochachipAvatar border
TS
mochachip
Fitur Rahasia Youtube yang Tersembunyi
Hallo gan, sering buka Youtube ? Sering buka, tapi cuma nonton doank ya, ga tau fitur di dalam Youtube ? Haha, kasian, udah berapa lama ga tau apa pun tentang Youtube ? Ane sekadar mau kasih tau nih gan, untuk yang ga tau aja ya, yang udah tau diem aja. Jadi gini gan, Youtube ada fitur keren, fitur ini mempermudah kita menggunakan Youtube. Langsung aja dah gan, cekicrotttt.



YouTube merupakan sebuah situs web berbagi video, yang memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. YouTube telah menjadi populer, banyak orang yang memilih streaming menggunakan YouTube. Perlu kamu ketahui bahwa YouTube sembunyikan fitur rahasia.

Bagi sebagian pengguna YouTube mungkin belum mengetahui bahwa ada beberapa fitur rahasia yang YouTube sembunyikan. Di dalam YouTube pengguna bisa melakukan “Pause” dan “Play” video dengan menekan pada tanda pause atau play. Sebenarnya, pengguna bisa menggunakan cara yang lebih mudah, dengan menggunakan satu tombol pada keyboard.

Tombol pada keyboard bisa mengontrol video di YouTube. Pelajari hal yang YouTube sembunyikan, yakni berupa fitur rahasia. Berikut ini fitur rahasia yang YouTube sembunyikan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana gan, sekarang udah tau kan fungsi tombol pada keyboard saat sedang mengunjungi situs YouTube. Kalian akan lebih mudah melakukannya dengan fitur yang tersembunyi dari YouTube. emoticon-Blue Guy Peace
sumber
Diubah oleh mochachip 23-10-2015 08:34
0
3.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan