askazakiahAvatar border
TS
askazakiah
Kasih Barang ke Pacar Nggak Harus Yang Mahal Gan! (Do It Yourself)

Quote:

Agan punya pacar? atau Jomblo? lagi mikirin bikin barang buat kasih barang ke doi gan? Tanggal jadian, ulang tahun dia, sampe hari jadi tahunan pastinya hal yang wajib diinget. Ya walaupun beberapa orang juga banyak yang cuek sih. Tapi yang ane tau ini buat ngindarin adanya perang ketiga aja sih emoticon-Big Grin biasanya perempuan kesel kalo pacarnya ternyata lupa sama tanggal sakral di atas yang ane sebutin emoticon-Hammer2.

Nah, biasanya kalo ulang tahun, agan bakal siapin kado bahkan surprise dari jauh jauh hari, dong? Misal kaya ngehubungi sahabat terdekatnya, orang tuanya, adek kakanya, temen SMA nya, Temen SMP nya, selingkuhannya, tetangganya, tukang sampah di rumahnya, pak RT, pak RW, gubernur nya, pokoknya apapun bakal dibelain biar dia terkseima, dan meluk agan dan bilang "cia.. cia.. cia.... cia.... makasih.... tapi... kita temenan aja ya..." Canda deng.. he he he

Mengenai ulang tahun pacar, pastinya agan bakal bela-belain biar suprisenya berhasil dan dia seneng banget. Namun nggak semuanya harus dibeli pake uang gan. Ada hal yang lebih spesial, yaitu yang dihasilkan sama tangan agan sendiri! DIY yang bisa bikin agan seneng, dia pun seneng. Cekidot gan!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh askazakiah 19-10-2015 05:57
3770372
dellesology
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
28K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan