Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fad86Avatar border
TS
fad86
Begini Sedu Sedan para Orang Tua yang Anaknya Berulah di GBK dan Diamankan Polisi
Minggu 18 Oct 2015, 21:57 WIB
Begini Sedu Sedan para Orang Tua yang Anaknya Berulah di GBK dan Diamankan Polisi
Nur Khafifah - detikNews

Jakarta - Ratusan orang tua berkerumun di depan aula Sabhara Polda Metro Jaya. Mereka duduk lesehan di tangga, di lantai dan di taman-taman dengan berbagai eskpresi wajah. Ada yang terlihat kelelahan, panik, tegang, namun ada juga yang tanpa ekspresi.

Sebagian terlihat mondar-mandir sambil menelepon. Sebagian bercerita dengan orang yang duduk di sampingnya sambil berkipas-kipas kepanasan. Mereka adalah para orang tua yang anaknya diamankan di Polda Metro Jaya karena rusuh menjelang pertandingan final Piala Presiden.

"Saya tadi nangis sepanjang jalan dari warung tempat saya kerja, sampai ke sini (Polda Metro Jaya)," ujar salah seorang ibu-ibu, Rena di depan aula Sabhara Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (18/10/2015).

Wenti, orang tua yang anaknya juga diamankan, menceritakan hal serupa. Ia kaget saat mendapat telepon dari anaknya dan diminta ke Polda.

"Nangis saya ngelihat anak pada ditelanjangin baju atasannya. Tadi sempat lihat, tapi belum lihat anak saya," kata Wenti yang mengaku anaknya berumur 15 tahun tersebut.

Sedangkan Rena mengaku sudah bertemu dengan anaknya. Ia juga sempat memberikan sebotol air minum dan sepotong roti. Namun ia belum sempat bertanya mengapa anaknya diamankan polisi.

"Tadi orang tua boleh masuk. Eh anak-anaknya pada ribut di dalam, terus dimarah-marahin. Dibentak-bentak disuruh kemari," katanya.

Mendengar penjelasan Rena, Wenti semakin panik. Di sisi lain, ia juga kesal mengapa anaknya ikut nonton di GBK.

"Sudah bu, jangan cemas. Ini biar jadi pembelajaran, mudah-mudahan anak kita nggak bandel lagi. Biar dia dimaki-maki sebentar sama polisi biar jera," kata perempuan yang tinggal di Tanjung Priok, Jakarta Utara ini.

Para orang tua lain juga berbagi cerita dengan mereka. Rata-rata mereka kesal dengan anaknya yang memutuskan menonton pertandingan final di GBK. Hingga saat ini mereka masih menanti anak-anak mereka dibebaskan oleh polisi.

"Belum ada perintah (untuk membebaskan) bu," kata salah seorang polisi yang ditanya oleh para orang tua.

(kff/dra)

http://m.detik.com/news/berita/3046985/begini-sedu-sedan-para-orang-tua-yang-anaknya-berulah-di-gbk-dan-diamankan-polisi

Nyadar woiii, masih pada dikasih makan orang tua, ini malah bikin onar, sok jagoan, bikin malu dan sedih orang tua emoticon-Marah
Diubah oleh fad86 18-10-2015 15:40
0
6.3K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan