Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

newbetokaskuserAvatar border
TS
newbetokaskuser
Surat Terbuka Untuk The Jakmania (Suporter Persija Jakarta)
Untuk Seluruh The Jakmania (Suporter Persija Jakarta)

Selamat pagi para suporter The Jakmania yang saya hormati, semoga dalam keadaan baik semua ya.
Jadi begini, perihal suasana kacau saat ini perihal Final Piala Presiden antara klub kota kami Persib Bandung vs Sriwijaya FC Palembang. Pertama saya hanya ingin meluruskan saja mengenai semua "HINAAN" kalian yang saya liat selama ini di dunia maya, ucapan-ucapan anda semua yang menyebutkan kami "Suporter Manja" karena begitu besarnya pengamanan dari Kepolisian bahkan pemerinta pun ikut turun tangan. disini saya hanya ingin anda semua( The Jakmania) faham kalau ini semua bukan keinginan kami (Bobotoh Persib) untuk mendapatkan pengawalan penuh seperti sekarang, tapi kepolisian memang "Takut" hal-hal yang tidak diharapkan terjadi melihat begitu besarnya penolakan kalian terhadap Final ini berlangsung dijakarta. Sebenarnya kalau memang mau, kami bisa pergi ke kota anda tanpa pengawalan, tapi apakah anda semua akan menyambut kami dengan ramah?
Seperti layaknya Final ISL tahun 2014 kami aman sampai palembang, tapi tetap kami anda serang dijakarta!!

Kedua anda pun menyebut "Negara Lagi Ngelawak" dengan terselenggaranya kompetisi piala presiden ini, anda membandingkan dengan bencana kabut asap yang sedang terjadi, anda menyalahkan pemerintah lebih mementingkan Bola dibandingkan bencana tersebut. Sodaraku, bukannya klub yang anda dukung pun ikut dikompetisi ini bahkan anda pun ada disetiap pertandiannya, tapi kenapa anda semua seakan menelan ludah anda sendiri dengan menghina kompetisi ini?
Saya yakin pemerintah tidak pernah diam untuk menanggulangi bencana yang saat ini terjadi.

ini saja yang bisa saya sampaikan, terima kasih sudah legowo untuk menerima laga Final ini di kota anda, walau kami tau dalam hati anda belum bisa menerimanya.
oh iya saya beberapa hari belakang ini sering melihat twitter beberapa dari kalian (The Jakmania) banyak sekali tulisan tulisan yang sepertinya persiapan-persiapan kalian untuk melakukan sesuatu terhadap kami, (mohon maaf saya tidak bisa memperlihatkannya buktinya disini) tapi semoga saja tidak akan terjadi ini demi nama baik anda semua (The Jakmania) dan persepakbolaan Indonesia.

Terima Kasih
Diubah oleh newbetokaskuser 18-10-2015 03:17
0
4.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan