Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panglima.cendolAvatar border
TS
panglima.cendol
coba jalani kembali atau tetap seperti teman saja...
singkat aja ya gan sista,,

gue dan mantan udah 6 tahun putus tapi masih komunikasi, cuma gak sering. gue sekarang ni statusnya lagi jomblo, udah tamat kuliah, udah kerja tapi belum 1 bulan dan masih training. Kamis malam kemarin, gue ketemu dengan Abangnya mantan gue. Dia menanyakan apa gue dan adiknya masih jalan atau tidak. soalnya gue udah jarang ke rumah dan yang sering datang malah teman dekat gue bareng anaknya yang masih kecil (temen gue duda)

kalau kata abangnya, mantan gue tuh gak terlalu meresepon temen gue dan orang tua mantan gue gak suka karena temen gue tu katanya tata krama dan sopan santunnya kurang. abangnya pesan ke gue kalau masih mau dilanjuti dengan adiknya (balikan), gue dimnta untuk jaga sopan santun terutama di depan ortunya. tapi kalau gue gak mau ya gak apa-apa. di sisi lain gue gak tahu perasaan mantan gue ke gue sama kayak dulu atau udah berubah. oh iya dulu putusnya karena gue terlalu posessif dan sekarang gue udah ngaku itu salah.. perasaan gue ke dia masih ada, tapi gak sebesar dulu..


jadi gue minta saran, apa gue coba balikan dengan mantan gue (dengan berteman lebih dekat dulu) atau gue tetap berteman aja dengan dia... please sarannya...

thanx..
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan