ansans76Avatar border
TS
ansans76
[KOLEKSI] Kotak Rokok Tidak Membunuhmu
Salam sejahtera,
anu gan emoticon-Malu.. mau ikutan bikin thread emoticon-Malu..

Jadi begini ceritanya

Duluuu banget ane pernah punya hobi ngoleksi kotak rokok, mulai dari rokok merk lokal, merk indie, hingga ada beberapa rokok merk luar negeri. Biasanya ane ketemu tu kotak rokok di macam2 tempat gan. ada yang ketemunya di gunung, ada jg yg di pantai, di kampus, di kosannya teman, di bandara, di terminal, sampai ada juga yg ane temuin tergeletak kaku tak berdaya di pinggiran jalan. Kasihan emoticon-Frown .. Ya sudah ane pungut aja emoticon-Hammer (S) .

Namun setelah semboyan “merokok membunuhmu” menyerang kotak rokok. Gak tanggung2 ikut muncul juga gambar2 serem. Mulai dari yg paru2nya item lah, bibirnya hancur lah, lehernya bolong lah.. Ngeriii banget gan emoticon-Takut (S) . males ane jadinya ngoleksi tu kotak rokok emoticon-Nohope .



Tapi dari sisi positifnya sih semoga dengan adanya tu gambar serem, agan2 yg perokok mulai muncul niatan untuk berhenti merokok emoticon-Blue Guy Peace. Memang sih gak mudah, tp banyak kok teman2 ane yg bisa berhenti total dari merokok. Ane gak mau bahas panjang lebar tentang rokok. Ingin diskusi tentang rokok? Monggo kunjungi Forumnya Quit Smoking & Avoid Drugs aja gan emoticon-I Love Kaskus (S) .

Oya klo sisi positifnya untuk ane sih, sekarang ane mulai hidup normal. Yg dulunya ane klo jalan2 sering tengak-tengok kiri-kanan siapa tau ketemu kotak rokok merk aneh, sekarang sudah gak gitu lagi. Dan kotak rokok ini kan bisa dibilang barang langka, sudah gak di produksi lagi, tinggal dikasih bingkai sama kaca. siapa tau bisa jadi barang antik yang harganya selangit emoticon-Big Grin . Kata lagunya om Iwan Fals. haha ngarep

Sudah ah, sekian gan.

ada 144 macam kotak rokok. silahkan menuju ke TKP.
Spoiler for Foto Kotak Rokok:

Spoiler for Foto Dekat... Awas ngakak lihat nama2 merk rokok nya:


klonya berkenan bagi cendol donk gan emoticon-Malu
emoticon-Ngacir
4iinch
nona212
sekeleke
sekeleke dan 2 lainnya memberi reputasi
3
51.7K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan