Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Usahanya akan Ditertibkan, Ini Tanggapan Pengusaha Babi di Tangerang
TANGERANG, KOMPAS.com - Eddi Lim selaku perwakilan pengusaha babi di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, merasa tidak ada yang salah dengan keberadaan puluhan peternakan babi di sana.

"Pada prinsipnya, kami sadar kalau kami salah secara hukum dan aturan. Tapi, kami di sini sebenarnya bisa membantu pemerintah soal lapangan pekerjaan. Kami minta ada win-win solution yang sama-sama menguntungkan," kata Eddi saat dihubungi pewarta, Selasa (13/10/2015).

Sebelumnya, Pemerintah Kota Tangerang menyatakan akan segera menertibkan 49 peternakan babi di sana karena berdiri di atas bantaran Kali Cisadane dan menyalahi peruntukkan lahan di sana yang seharusnya untuk ruang terbuka hijau.

Salah satu solusi yang ditawarkan Eddi adalah merelokasi peternakan babi ke tempat lain yang ditentukan oleh Pemerintah Kota Tangerang. Eddi juga meminta waktu sekitar tiga bulan untuk mempersiapkan pemindahan puluhan peternakan itu ke tempat lain.

"Kita siap tanda tangan hitam di atas putih. Kalau permintaan ini tidak dikabulkan, kita pastinya bakal mempertahankan tempat ini. Kita kan warga Tangerang yang punya hak juga," tutur Eddi.
Penulis : Andri Donnal Putera
Editor : Hindra Liauw

http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.di.Tangerang

tanggapan agan2?
0
9K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan