marveljrAvatar border
TS
marveljr
The GomezPeerZone .... earn up to 45$ TANPA NGERJAIN APAPUN !!! (TRICK INSIDE)
Hello Ladies and gentlemen! Hari ini SAYA akan memperkenalkan untuk pendatang baru. The GomezPeerZone emoticon-Blue Guy Peace . Ini adalah perangkat lunak yang paling tua yang akan memberikan Anda uang gratis! Anda menginstal dan meninggalkannya dan memberikan Anda uang untuk hanya menggunakan daya komputer Anda. Anda bisa mendapatkan upto 45 $ setiap bulan dengan melakukan apa-apa!

Berikut langkah-langkahnya:

1. Pendaftaran: REFF + TRIK / non-reff


2. Download the peer software dan install seperti biasa

3. Masukkan nama pengguna, dan pilih koneksi Anda & kinerja, (hasil terbaik adalah max) dan centang pada aplikasi gomez agan akan berjalan pada startup.



4. Untuk pemula akun Anda msh pending dan untuk mendapatkan dollarnya harus menjadi anggota aktif. Tips terbaik untuk menjadi aktif lebih cepat agan harus menjalankan sopwernya maksimum secara online software agan juga bisa diinstal di beberapa komputer kalo agan punya PC banyak. Semakin lama waktu online agan menjalankan perangkat lunak agan semakin cepet ente jadi anggota aktip



5. jika ente udah jadi member aktip ente bisa earn money per rate negaranya DISINI

8. Setelah penghasilan ENTE 5.00 usd min pada akhir bulan, ENTE BISA PAYOUT LEWAT PAYPAL secara otomatis dalam waktu 15 hari pada bulan depan. ente dapat menggunakan banyak komputer bahkan mereka berada di IP yang sama Jika Anda memiliki swarnet, Anda bisa mendapatkan uang benar-benar baik dari sini

HATI-HATI! : JANGAN PERNAH GUNAKAN VPS UNTUK SISTEM INI! ANDA HARUS MENGGUNAKAN KOMPUTER NYATA! KALU MASIH NEKAT ANDA AKAN DIBANNED!


NOTE : YANG PAKAI REFF ANE ..PM ANE +ID ENTE ..NANTI ANE KASIH TRIK NYA DARI FORUM BWH !! REFF ONLY !!


AYO SIKAT BURUAN GAN MUMPUNG MASIH AWET emoticon-Ngakak (S)emoticon-Betty (S)
0
3.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan