bungaterataiAvatar border
TS
bungateratai
Setelah JKT48 Tampil, Penonton Turnamen Bubar Sebelum Acara Selesai


Kemarin, pada Minggu (11/10) Kru KotGa menghadiri acara final dari kejuaraan game Point Blank tingkat internasional berjudul Point Blank International Championship (PBIC) 2015 yang berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Acaranya rame banget, pas masuk langsung disambut dengan padatnya para penonton yang hadir untuk menonton pertandingan antar tim terbaik Point Blank dari mancanegara, khususnya Indonesia. Selain itu, acara yang tidak kalah dinantikan adalah penampilan dari Idol Group JKT48 sebelum final perebutan juara 1 dan 2.

Wah, saat JKT48 diumumkan untuk tampil. Semua penonton yang duduk-duduk di area festival langsung berdiri dan maju ke depan panggung. Semuanya, tanpa kecuali. Tidak ada ruang untuk bergerak atau kembali mundur karena saking rapatnya. Bahkan Kru KotGa yang bertugas meliput sampai tidak kebagian spot terdepan.

Tim yang tampil di PBIC 2015 adalah JKT48 tim J yang digawangi oleh 16 members. Setiap lagu yang dibawakan selalu membuat para penggemarnya bersorak-sorai, plus dengan chant khas dari para penggemar yang semakin membuat suasana bergemuruh. Lagu-lagu yang dibawakan oleh JKT48 di PBIC 2015 antara lain Fortune Cookie, River, Refrain Penuh Harapan, dan beberapa lainnya termasuk single terbaru mereka, Halloween Night.


Kemeriahan pertunjukan JKT48


Di sudut-sudut ruangan, mulai dari area festival hingga tribun atas terlihat kumpulan para penggemar JKT48 yang disebut Wota. Mereka membawa pernak-pernik dukungan untuk idola seperti lumina lighstick, kaos bertulisakan nama Oshi, hingga spanduk komunitas regional JKT48.


Eksistensi komunitas wota JKT48


Seusai penampilan JKT48 ini, sebagian pentonton PBIC 2015 yang merupakan Wota langsung membubarkan diri dengan teratur sehingga membuat arena kompetisi yang tadinya sangat padat menjadi lega. Apalagi ketika babak final antara Rusia (AoeXe) melawan Thailand (GDF GZ GAMING) berlangsung, tribun atas hampir sepi dari para penonton, yang tersisa hanya penonton yang memang asli ingin nonton final PBIC 2015 berada di area festival sambil tidur-tiduran. Jadi lega banget, ya!


Sebelum JKT48


Setelah JKT48


Ternyata setengahnya dari seluruh penonton yang hadir sebelum penampilan JKT48 adalah wota. Luar biasa!!

Oh ya, tim Indonesia yaitu N1CS MARINE dan Indonesia All Stars, telah gugur di semi-final sehingga mereka hanya bisa mendapatkan juara 3 dan 4 di PBIC 2015. Sedangkan untuk juara, tim Rusia (AoeXe) harus mengakui keunggulan tim Thailand (GDF GZ GAMING) pada kejuaraan tahun 2015 ini.

PBIC 2015 dimenangkan oleh GDF GZ GAMING dengan raihan hadiah USD 50.000.


N1CS MARINE (kiri) - Indonesia All Stars (kanan)


Tim Thailand


SUMBER >>>
0
19.1K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan