Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryanianAvatar border
TS
ryanian
WOW Burger Tertua McDonalds yang disimpan sejak 2009
emoticon-Baby Boy Asalamualaikum Agan dan Aganwati

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2009, McDonalds terakhir di Islandia ditutup dengan alasan krisis finansial. Ini membuat Islandia jadi salah satu dari hanya sedikit negara yang tidak memiliki cabang restoran McDonalds.

emoticon-Matabelo


Dilaporkan dari express.co.uk, Selasa (10/2/2015) bahwa di hari terakhir McDonalds di Islandia beroperasi, ada penggemar makanan siap-saji bernama Hjortur Smarason sudah menunggu-nunggu. Lalu ia membeli satu buah burger dan sekotak kentang goreng terakhir. Smarason mendeskripsikan membeli burger terakhir itu sebagai "situasi bersejarah".



Lalu, pria 28 tahun itu memberikan burger dan kentang tersebut itu ke National Museum of Iceland. Makanan itu menghabiskan waktu tiga tahun disimpan dalam kantung plastik. Akan tetapi, museum itu mengembalikan burger Islandia terakhir itu kepada Smarason karena tempat itu dianggap tidak pantas untuk memajang makanan.

"Saya tetap menganggapnya sebagai benda yang bersejarah," ungkap Smarason yang kukuh dengan pendapatnya. "Mengagumkan sekali, melihat makanan ini belum menunjukkan tanda-tanda dekomposisi. Walaupun ternyata kentangnya berkurang karena ada pengunjung museum yang mengambil dan memakannya".

Selama tiga tahun terakhir, Smarason meletakkan burgernya di kotak pajangan dalam bar hotel miliknya, hotel Skogarhlid, yang terletak di ibukota Islandia, Reykjavik.

"Kita tidak boleh mengeluh, karena walaupun di negara ini tidak ada McDonalds, tapi kita punya burger McDonalds tertua di dunia," ungkap Smarason mengakhiri pembicaraan.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber : http://m.liputan6.com/global/read/21...pan-sejak-2009
0
6.3K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan