Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
ZINC TRAIL RUN: Break The Limit Tanpa Mengorbankan Kesehatan Rambut


Siap-siap Buat Agan dan Aganwati Yang Hobi Lari !!!


Lari merupakan olahraga yang mudah dan murah untuk dilakukan. selain karena sehat, lari itu nggak membutuhkan perlengkapan yang spesifik, lari bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bagi agan dan aganwati yang demen lari-lari di pagi hari atau setiap akhir pekan, kali ini TS hadir lagi setelah barusan menghadiri Press Release ZINC Trail Run, dan kali ii TS membawa informasi hangat dan super menarik yaitu ZINC TRAIL RUN. Setelah sukses dengan event Zinc Vertical Running tahun 2013 – 2014 yaitu lomba lari dengan menaiki gedung tinggi. Di tahun 2015 ini, Zinc kembali menghadirkan event lari yang lebih menantang dengan tema ZINC TRAIL RUN. Zinc Bakal menantang agan untuk break the limit tanpa mengorbankan kesehatan rambut tentunya.

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Tentunya agan menyadari bahwa olahraga lari merupakan suatu tren yang emang udah memasyarakat. Buktinya agan sendiri pada demen lari, ya kan? Hal ini sesuai dengan karakter Zinc, yang adalah shampoo anak muda yang aktif, dinamin, enerjik, dan suka tantangan.

Dalam ZINC TRAIL RUN ini, selain event lari yang lebih menantang merupakan inti acara, di area Dusun Bambu juga bakal ada kegiatan lain yang tak kalah menarik dan menghibur agan dan keluarga yang agan bawa. Salah satunya bakal ada booth keramas, photo booth, games seru lainnya, serta agan bakal ada hiburan artis.

Makanya tunggu apa lagi gan? Buruan ikutan dengan daftar sekarang juga!
Untuk informasi pendaftaran dan informasi lebih lanjut, agan bisa langsung meluncur website ZINC TRAIL RUN di :


Diubah oleh Kaskus Promo 08-10-2015 06:08
0
8.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan