ziziraAvatar border
TS
zizira
PENIPUAN PENJUALAN BOLT dari OLX
Dear Kaskuser,

Salam Kaskus, Mohon maaf saya Ziera Zanaya, saya pendatang baru nih.. hehehe, salam kenal ya, oiya, disini saya ingin sharing terkait kasus penipuan (Cyber Crime) yang saya alami pada tanggal 3 oktober 2015. Pertama kasus ini terjadi saat saya baru saja pindah apartement dari lantai 7 ke lantai 19 sehingga sinyal HP tidak ada, maka dari itu saya bermaksud mencari BOLT second dari situs OLX. Akhirnya saya menemukan iklan BOLT atas nama WINDA FAHRANIY yang menjual BOLT baru dengan Harga 325rb atau 330rb. (saya kurang ingat detail digit dibelakangnya) karena pada saat itu saya lgsg telp penjual dan minta nego, akhirnya dapat dgn harga Rp.300.000, Pada hari sabtu sore tersebut saya langsung meminta nomor rekeningnya dan bermaksud untuk transfer. Sebelum TF uangnya, saya sempat menanyakan kpd penjual apakah dia punya Toko dan aman selama pengiriman, penjual bilang tokonya berada di bandung. kemudian penjual mengirim nomor rekening nya namun atas nama orang lain, saya sempat menanyakan nomor rekening ini atas nama siapa, penjual mengatakan atas nama Bosnya.. penjual juga sempat menawarkan kepada saya " Sis, kenapa tidak beli 2 saja boltnya? free 1 lho" namun sy tetap membeli 1 BOLT dan mentransfer uang 300RB. Setelah memberikan bukti ke penjual, si penjual mengatakan akan segera mengirim Nomor Resi JNE nya. Namun sampai sekarang (8 okt 2015) tidak ada kabar, Saya telp berpuluh2 kali tidak diangkat dan Whatsapp hanya di read saja.. Saya cb sms pake nmr lain dan pura2 memesan BOLT, langsung cepat di balas dan dilayani..


Berikut data si penipu :
Nama Penjual : Winda Fahrianiy
Rekening MANDIRI 080601003307502
a.n Made Andika
nomor HP 085242287783
pin BBM 5A6A9FED
Alamat toko : Balubur Town Square Lantai 1 Blok E09, Bandung


(Iklan BOLT dari OLX yg menggunakan Lokasi DKI Jakarta- Jakarta Pusat)


*Tanda bukti transfer saya, Screenshoot transaksi, dan sms pake nomer lain untuk pura2 pemesanan saya dengan penipu saya Attachment.
*Foto Profil Pelaku dari BBM.


Mohon bantuannya agar si penipu ulung ini bisa segera ditangkap dan uang kami para korban bisa kembali.
Terima kasih, semoga email saya ini bisa ditanggapi dan tindak lanjuti agar tidak lebih banyak lagi jatuh korban, soalnya sampai hari ini si pelaku MASIH BERAKSI"
0
6.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan