Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pokamekamekAvatar border
TS
pokamekamek
Pencurian Silet di Busway
Selamat malam agan dan aganwati

saya ingin berbagi agar kiranya tidak terjadi lagi kejadian seperti ini

agar kiranya tidak ada lagi jatuhnya korban pencurian seperti ini


Berawal dari ane yang ingin menuju kampus dengan tujuan bermain futsal dengan teman teman. Ane menuju kampus naik bus transjakarta dari juanda ke grogol. Pada saat baru naik, bus transjakarta nya belum terlalu penuh. Namun seperti biasanya jam jam pulang kantor yaitu jam 17.30-18.45 busway mulai padat di harmoni dan mulai desak desakan.
Ane yang sudah bebrapa kali naik bus transjakarta tidak ada pikiran curiga bahkan santai aja sampe mulai terganggu karena ada bapak2 yang selalu merebut pegangan tangan untuk berdiri yang di atas. (Ane gatau namanya) sampe ane liatin dan tuh bapak malah melotot. Lalu sejak harmoni, mulai lah rame padet ga ketolongan di busway karna ada anak2 remaja yg rame dan berisik (segerombolan) memenuhi transjakarta hingga dempet2an dan mulai sesak.

Setelah beberapa saat sampai daerah jembatan roxy, ane ngerasa hp ane yg di tas getar (ane ga curiga karna ane pikir palingan temen sms/misscall). Ohiya posisi tas ane gendong di depan ane. Pada saat bus transjakarta sampai di halte sumber waras, itu bapak2 turun. Dan ane jd kayak bengong kira kira sampe di halte tujuan ane turun. Pas di jembatan ane ngerasa aneh kayak tiba tiba sadar gatau apa gitu lgsg buka tas, taunya bagi dalam tas ane ud ad bekas silet sampe tembus ke dalem sekali dan hp sama dompet ane ud lenyap. emoticon-Berduka (S)

Berikut barbuk tas ane disilet
Spoiler for barbuk foto:


Ohiya ane post gini supaya kiranya agan/aganwati ada yang naik busway tujuan tersebut harap berhati hati agar ga terjadi seperti saya.
Semoga pencurinya diberikan kesempatan untuk bertobat. Dan kiranya apabila ada yang menemukan dompet ane mungkin dibuang sekitaran roxy grogol, saya sangat mengharapkan kebaikan hatinya.

Dompet Ilang itu nyesek... kartu, ktp, dan sim itu ngurusnya lumayan juga gan.
Diubah oleh pokamekamek 08-10-2015 16:26
0
4.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan