udah cari pake keyword 'gojek ditolak' 'p**l gojek' gak ada yg bikin
dan ini ketik sendiri ane~
Pertama-tama TS mengucapkan terima kasih atas kedatangan agan dan aganwati semua. TS memperingatkan bahwa thread ini mengandung GAMBAR. Dan jika gambar tsb tidak terbuka secara otomatis, maka TS harapkan agan sekalian mengganti browser dari Chrome ke browser lain. SHIFT + X =buka semua spoiler.
Langsung aja, TS membuat thread ini karena TS mau share di kaskus tercinta ini tentang penolakan sebuah restoran di Mall ternama di Jakarta terhadap pengemudi Go-Jek yang bisa dibilang menimbulkan kontroversi. Cuma ingetin, TS cuma berbagi aja, gak ada sama sekali niat untuk promosi Go-Jek maupun si resto tersebut. Beberapa nama akan TS samarkan, lengkapnya lihat sumur aja ya
Quote:
Curhat Pemesan Go-Jek yang Pesanan Makanannya Ditolak Restoran
JAKARTA – Salah satu pengguna Face*ook bernama Ko**ng Ari*nti berbagi pengalaman yang dialami oleh temannya bernama L**a Tho*as T**in. Temannya, L**a, ketika itu memesan makanan di salah satu retoran spesialisasi menjajakan bakery dan patiserrie, bernama P**L di salah satu mall di bilangan Jakarta Selatan, yakni P**ific P**ce. Namun, tidak dirinci secara pasti kapan peristiwa ini terjadi.
L**a menceritakan, saat itu dirinya memesan makanan melalui aplikasi Go-Jek untuk membeli salad kesukaan suami di restoran P**L, P**ific P**ce. Sebagaimana diketahui, P**L termasuk salah satu restoran yang terdaftar dalam restoran yang bekerja sama dengan Go-Jek.
Namun yang terjadi berbeda, petugas Go-Jek menelepon L**a dan ketika itu petugas Go-Jek mengatakan tidak dibolehkan masuk ke dalam restoran P**L untuk memesan makanan.
Tak tinggal diam, L**a lantas meminta petugas Go-Jek untuk memberikan handphone-nya kepada manager restoran P**L. Adapun alasan L**a tak tinggal diam lantaran selama ini L**a yang sudah memesan makanan di P**L via Go-Jek sebanyak tiga kali ini mengaku tidak ada hambatan yang berarti dalam memesan makanan di restoran P**L.
Permintaan L**a untuk berbicara dengan manager restoran P**L , awalnya tidak ditanggapi. Namun akhirnya permintaan L**a ditanggapi dan manager restoran P**L pun akhirnya angkat bicara dengan L**a via telepon.
Adapun alasan manager restoran P**L, ungkap L**a tidak masuk akal, di mana Go-Jek tidak boleh memesan makanan di restoran P**L. L**a pun menampik hal tersebut dengan menuturkan, selama ini dirinya lancar-lancar saja ketika memesan makanan di P**L via Go-Jek. Namun, manager restoran P**L malah berkilah dengan menjelaskan, petugas Go-Jek saat itu pasti tidak memakai jaket, makanya bisa lolos memesan.
Tak hanya itu, manager restoran P**L pun berkilah dengan menerangkan, tidak menerima pesanan via Go-Jek lantaran pihaknya ingin menjaga kehigienisan makanan. Lalu, L**a mengancam akan mem-blow up masalah ini ke koran atas ketidak konsistenan ini. Pasalnya, kata L**a , sangat jelas mengetahui restoran P**L jelas terdaftar sebagai salah satu restoran yang bekerja sama dengan Go-Jek.
Tak ingin lama-lama berdebat, pada akhirnya pun L**a mengalah dan meminta petugas Go-Jek untuk membeli makanan lain di food court Pa**fic P*ace.
Sesampainya petugas Go-Jek di apartemennya, L**a terkejut melihat kondisi fisik petugas Go-Jek yakni seorang bapak tua dengan kondisi kaki kanan lebih pendek dari kaki kirinya, sehingga membuat cara berjalannya terpincang-pincang. Lisa pun mengaku tidak tega melihat kondisi fisik bapak tua tersebut.
Akhir cerita, L**a pun mengimbau para teman-temannya untuk mempertimbangkan kembali restoran yang tidak memberdayakan, memperbudayakan atau memanusiakan manusia.
Layanan Go-Food Ditolak Restoran, P**L vs Gojek Sedang Ramai di Medsos
P**L patisseries Indonesia yang merupakan restoran franchise dari Prancis sedang menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya pengguna Facebook bernama Ko*ng Ari*nti menceritakan pengalaman temannya ketika mencoba menggunakan layanan Go-Food. Layanan yang disediakan oleh Go-Jek Indonesia untuk beli dan antar makanan.
Layanan Go-Food Ditolak Restoran, P**L vs Gojek Sedang Ramai di Medsos. Status yang berisi kronologis penolakan dari pihak P**L menjadi buah bibir setelah beredar kabar alasan dari manajemen P**L karena untuk menjaga kebersihan dan kehigienisan. Menjadi semakin haru ketika sang pemesan melihat Driver Go-Jek adalah seorang kakek yang kondisi fisiknya tidak sempurna.
Komentar Netizen yang mengecam dan mempertanyakan arogansi pihak P**L bertebaran terlebih ada jawaban yang mengaku sebagai representatif dari restoran P**L yang menyatakan tidak pernah bekerja sama dengan pihak Go-Jek dimana telah menyimpan list menu restorannya di layanan Go-Food tanpa Izin.
Sebenarnya pada tanggal 25 Agustus lalu seorang Netizen sempat protes bahwa P**L tidak menerima layanan Go-Food.
Quote:
@EnricoE39 Aug 25
Mohon @gojekindonesia mengeluarkan P**L bakery&patisserie Pac**ic Pla** dr list yg bs diantar via GoFood;manajemenny nolak dibeli-titip gojek, yep,gw dlm hal ini nyalahin miskom antara P**L +manajemen gojek,jd p**l msh bs dipesen via GoFood,hrsnya dah distop..gw jd “korban”
@prmrahm Aug 25
@EnricoE39 berarti emang P**L perhatian banget sama product mereka. Benernya P**L ditakeout aja dari list, selama gojek ga ada alat yg oke
Namun saat ini semakin ramai apalagi restoran P**L memiliki jaringan Internasional seperti tergambar dalam opini Netizen berikut ini
Quote:
@eckopraz 07/10/2015
This is P**L unofficial reply.
But I found it weird if you didn’t put your resto on Gojek’s list, how…
@LeonnieFM 06/10/2015
Read tht P**L patisseries had rejected Gojek drivers to enter its premises based on absurd arguments
Well, your lost P**L
Tidak sedikit yang membuat opini bahwa pihak P**L Arogan
Quote:
@mimi_lani 07/10/2015
Nangis bacanya kalo secara fisik bapak GoJek dianggap tidak pantas mengambil pesenan makanan di resto P**L PP…
@Rullicious 07/10/2015
Jd Resto P**L tengsin kali ya ada pesanan delivery dari gojek, atau dia ada service delivery trus gmw lahannya diambil gojek? Tp krjasama?
@jokoanwar 07/10/2015
Beli makanan pake gojek/kurir, sama aja dgn takeaway. Resikonya di pelanggan, pelanggan udah tau. Bukan di penjual.
@poliANDRIE 08/10/2015
@jokoanwar diskriminasi ini namanya. Kalo masalah kualitas ap yang beli take away pakai motor juga ga boleh beli???
Namun adapula yang menganggap bahwa ini adalah persaingan bisnis dan menganggap hal yang wajar
JokoHQ 07/10/2015
Ribut-ribut soal P**L Bakkery yg menolak Gojek. Penolakan itu msh wajar menurut saya. Yg urus itu restoran org Perancis. Tinggi standarnya.
@minky_monster 08/10/2015
Kalo menurut gw sih ini lebih ke arah P**L vs Gojek nya, bukan diskriminasi dll.
@Rullicious 07/10/2015
Kayaknya gojek mesti klarifay bener apa gak nya statement dr representatif nya P**L . Spy org ga keburu opini macem2
Sampai saat ini belum ada klarifikasi resmi baik dari pihak P**L maupun Go-Jeknya.
Recommended Seller Gansis!
CINEMAXX, Starhub, sampai perusahaan lainnya pernah mesen kaos distro desain sendiri loh!
Ada kaos polos juga gansis!
Bikin usaha printing dan sablon makin oke!!