SetanJablayAvatar border
TS
SetanJablay
Greget poll..Orang Bandung ini Surfing Di Tengah Arus Banjir


BANDUNG – Hujan deras disertai angin besar yang mengguyur Kota Bandung pada Rabu (7/10/2015) siang, menyebabkan sejumlah jalan lumpuh akibat banjir yang berasal dari gorong-gorong atau biasa disebut banjir cileuncang.

Pantauan Okezone hujan yang mengguyur sejak pukul14.00 WIB hingga 15.30 WIB tersebut menyebabkan bajir di beberapa jalan protocol seperti Jalan Jakarta, Jalan Ir. H Djuanda (Dago), dan Jalan Laswi.

Pasca-hujan mereda, media sosial Twitter pun ‘banjir’ dengan status dan informasi. Salah satu yang unik adalah posting-an foto seorang pria yang tengah asyik berselancar atau surfing dengan memanfaatkan derasnya arus air.

Foto yang diposting oleh akun @dllyrlngg itu di-upload sekira pukul 15.20 WIB. Foto tersebut memperlihatkan seorang pria berambut panjang dan bertelanjang dada, tengah asyik surfing di aliran air berwarna cokelat.

Nampak pria tersebut dengan ekspresi riang berusaha menyeimbangkan badannya ditengah derasnya air.

“pak @ridwankamil di cigadung banjirnya besar pak,” tulis akun tersebut yang ditujukan kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK).

Tak hanya itu pemilik akun pun menyebarkan foto tersebut melalui @infobdg yang selama ini menjadi acuan warga Kota Bandung mendapat informasi dari para netizen lain.

Seperti diketahui kawasan Cigadung berada di kawasan Bandung Utara yang memilik kontur perbukitan.

Kawasan ini pun semakin terkenal karena terdapat rumah botol tepatnya di Jalan Cigadung Selatan, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, yang juga rumah pribadi dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK)



KREATIF POLL GAN emoticon-Ngakak (S)


0
4.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan