irsoekarnoooAvatar border
TS
irsoekarnooo
Naruto Lovers Masuk ! Kenapa Ada Tanda (Mirip Kumis) di Pipi Naruto ?
Langsung aja gan emoticon-Big Grin

Buat agan-agan terutama para pencinta manga dari serial Naruto, apakah pernah terpikir di benak agan-agan ? "Kenapa Naruto memiliki tiga garis menyerupai kumis di sisi kanan dan kiri pipinya ?". Ane pun pecinta serial Naruto dari Naruto Season 1 sampai episode yang sekarang Madara Uchiha berhasil 'meng-aktifkan' jutsu terlarang Infinite Tsukuyomi, bahkan dalam seri 'manga-nya' Naruto sudah menjadi hokage ke-7 dan mempunyai 2 anak dari buah pernikahannya bersama Hinata Hyuuga namun baru terpikir di pikiran ane kenapa ada tiga garis melintang di sisi kanan dan kiri Naruto.

Karena pertanyaan itu tidak hanya ane saja yang bingung, namun ada beberapa teman ane yang juga masih belum tahu tentang apa dan kenapa naruto memiliki tiga garis yang melintang tersebut. Mari kita uraikan asumsi-asumsi yang penulis dapatkan sebelum membuat thread ini :



Quote:

Quote:


Quote:


Kesimpulannya ?

Santai.. Kita lihat dulu deskripsi dari Jinchuuriki sendiri itu apa sih :

Quote:

Masalah belum selesai, OK kita dapati 1 kalimat kunci yang mewakili pertanyaan dan bahasan artikel ini "Beberapa jinchuuriki memiliki ciri fisik menyerupai bijuu". Menurut kalimat yang di garis bawahi di paragraf atas, ada kalimat "Beberapa jinchuuriki", kalau kita cermati : Kenapa naruto mempunyai tanda mirip kumis di kedua sisi pipi kanan dan kirinya, itu karena ibu Naruto (Kushina Uzumaki) berasal dari clan Uzumaki yang di ceritakan mempunyai chakra yang sangat besar di bandingkan dengan clan-clan lain yang ada dalam cerita Naruto. Hubungannya apa ? Ada beberapa materi lain yang ane dapatkan dari hasil browsing ternyata semakin besar chakra yang terdapat pada seorang Jinchuuriki semakin besar pula ikatan batin antara Jinchuuriki tersebut dengan Bijuu. Kemungkinan besar, karena eratnya ikatan batin antara Kushina, Naruto, dan Kyuubi, jadilah satu ciri fisik yang menyerupai Bijuu dalam fisik Kushina dan Naruto. Eh kushina ? Apa ciri fisik kyuubi yang ada di tubuh kushina ? Kushina memiliki 9 rambut yang berkobar seperti 9 ekor Kurama (Kyuubi).



Semoga menjadi pencerahan buat agan-agan yang mencari jawaban atas pertanyaan konyol (tapi menurut ane sih gak terlalu konyol) ini. Kalo ada agan-agan yang mau menambahkan silahkan komentar ya, ane taro di pejwan ntar emoticon-Smilie

Selengkapnya : SUMBER

Spoiler for bonus:
0
20.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan