tiket.kritisAvatar border
TS
tiket.kritis
Kenapa detik.com belai Jokowi
Assalamualaikum agan aganwati sebangsa dan setanah air. Disini saya bukan mau provokativ atau bagaimana. Cuman mau share apa yang saya beberapa waktu ini pikirkan.

Code:
[LEFT]Kita semua tau detik.com adalah media online mainstream dan menjadi barometer perkembangan berita di Indonesia, berdasarkan peringkat yang dirilis Alexa, detik.com menempati sebagai situs nomor 9 paling sering dikunjungi di Indonesia, dan peringakat 316 secara global.[/LEFT]


Spoiler for Detik.com:


Spoiler for Alexa Top 10 Sites in Indonesia: :


Dengan rentetan berbagai kasus, macam : kabut asap, pelindo, perpanjangan kontrak freeport, kasus salim kancil (paling update).
Tahu kenapa situs pemberitaan terbesar ini tidak pernah menyudutkan jokowi?

Kenapa Jokowi "dibelai" oleh detik.com? Apakah sosok Jokowi realitanya jarang dibelai, sehingga perlu dibantu dorongan media? Apakah tidak ada tokoh lain yang pantas dibelai?

Ulasan terkait Jokowi di detik.com bukanlah tanpa benang merah penghubung, bila kita melihat pemilik dari detik.com saat ini adalah Chairul Tanjung, seorang pengusaha Indonesia yang cukup sukses dan berkibar namanya terutama sejak bergulirnya jaman reformasi, dibalik sosok Chairul Tanjung, tidak banyak yang mengetahui terdapat aktor yang memungkinkan terciptanya hubungan antara detik.com dan Jokowi.

Spoiler for Siapa itu choirul tanjung?:


Spoiler for Fakta:


Spoiler for Pesan saya:
Diubah oleh tiket.kritis 06-10-2015 09:21
0
7.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan