lex43Avatar border
TS
lex43
PENAWARAN KERJASAMA/RESELLER TAS, TERBATAS UNTUK 100 ORANG SAJA!
LEXA BAGS, brand pionir tas berkualitas dengan harga terjangkau, saat ini membuka peluang kerjasama antara lain dengan sistem berikut:
1. Dropship/reseller satuan
2. Pembelian grosir tunai
3. Pembelian grosir kredit
4. Konsinyasi

Sebelum kami menjelaskan tentang sistem dan keunggulan masing-masing sistem, kami ingin memperkenalkan terlebih dahulu siapa kami, produk, dan tim Lexa Bags.


Siapa kami?
Kami adalah desainer, produsen, tim logistik, serta pemilik tunggal merek LEXA BAGS. Tas LEXA BAGS menggunakan bahan import premium, dijahit oleh konveksi kami yang berkualitas di Indonesia, dipasarkan kepada reseller di seluruh Indonesia terutama jaringan online, dengan tingkat penjualan yang sangat tinggi.


Apa keuntungan Agan menjadi reseller/agen dari LEXA BAGS?
- Produk yang bagus mempromosikan dirinya sendiri. Agan tidak akan kesulitan menjual LEXA BAGS karena harga tasnya yang terjangkau dengan desain dan kualitas yang baik.
- Hanya dengan melakukan dropship, keuntungan penjualan per barang Rp 50.000 bahkan lebih. Ini memang tergantung harga jual maksimal yang agan berikan. Makin tinggi harga jual, makin besar keuntungan agan. Menurut pengalaman reseller kami, jika agan ingin barang cepat laku, agan bisa menaikannya cukup Rp 50.000 saja per barang.
- kami tidak mencantumkan label/logo LEXA BAGS, sehingga agan dapat menjual tas ini tanpa orang tahu sumbernya, yaitu kami. Dengan demikian, customer/reseller agan tidak bs "menyodok" jalur distribusi langsung ke kami, sehingga penjualan agan dapat berlangsung tanpa henti.




Contoh produk kami (real picture menggunakan foto studio):

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:



ini sebagian kecil dari produk kami gan. Kalau agan berminat untuk gambar produk lengkapnya bisa kontak kami di bawah ini.



Jika agan bisa melihat peluang besar untuk memasarkan produk ini, kami menawarkan agan sistem kerjasama sebagai berikut:

1) Dropship/reseller satuan; agan dapat membeli dari kami dengan harga Rp 88.000 dan dapat dijual kembali dengan harga terserah agan. Biasanya kisaran harga jual reseller kami di Rp 125-148rb supaya laku dalam jumlah banyak. Caranya agan cukup pajang foto yang disediakan tim kami, lalu promosikan, ketika ada customer yg beli dan tranfer ke rekening agan, agan baru order ke kami. Lalu kami akan kirimkan pesanan tersebut ke customer agan atas nama toko online agan. Selisih harga jual agan ke customer dengan harga beli agan ke kami menjadi keuntungan agan.

2) Pembelian grosir tunai; caranya agan pesan 12 pcs dalam 1 order (boleh campur model). Untuk harga khusus silahkan agan kontek lebih lanjut.

3) pembelian grosir kredit; pertama agan bayar cukup 50% dari harga barang, sisanya sebulan setelah barang diterima atau pada saat pembelian kedua (mana yang lebih cepat). Namun mohon maaf untuk sistem ini tidak berlaku untuk semua customer, melainkan ada beberapa syarat tambahan, misalnya untuk perusahaan berbadan hukum yang sudah dikenal kredibiltasnya, atau customer kami yang sudah sering order dengan cara grosir tunai.

4. Konsinyasi; apabila agan memiliki customer yang banyak, perputaran barang yang lancar, tingkat penjualan yang tinggi, agan dapat menawarkan kepada kami untuk menitipkan barang ke tempat agan, begitu laku terjual agan baru bayar ke kami. Hanya saja kalau dengan sistem titip jual agan perlu memberikan data lengkap tempat/toko/toko online agan, dan ekpektasi penjualan dalam proposal.

Potensi keuntungan dalam bisnis ini sangat tinggi gan. Jika agan berminat segera kontek kami di
Wa/sms/telp 087794745558
Line: khoealexander
Bbm: 52b46aea (dropship.co.id)
0
3.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan