Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mblegusAvatar border
TS
mblegus
Jaket anti kanker gan.. bener apa kagak??? pendapat agan gimana??
Salam kenal gan.

nubie mau curhat mengenai jaket anti kanker gan...
dan ini menurut nubie tentang jaket anti kanker

bagaimana menurut agan agan>
Bukan saya tidak mendukung dengan apa yang di capai oleh Dr W mengenai penemuannya menemukan ECVT yang katanya dapat menyembuhkan kanker dan sebagai terapi medis lainnya. Saya malah mendukung apa yang sudah di temukan oleh beliau, saya juga mendukung apa yang telah beliau temukan sebagai sebuah terobosan baru di dunia medis dan sebagai anak bangsa yang sudah berprestasi.
Sebagai seseorang yang berpendidikan tinggi tentu Dr W tahu bagaimana cara untuk mempublished suatu temuan yang dapat dipakai secara masal dan dapat di gunakan oleh medis. Tentu orang yang sudah mendapat gelar doctor mengetahui seluk beluk untuk mempublished suatu instrument medis yang akan digunakan secara masal. Tahap tersebut adalah pengujian di lab, pengujian kepada binatang, dan yang terakhir baru pengujian terhadap manusia. Untuk pengujian di laboratorium saya tidak sangsi terhadap kehebatan Dr W, saya yakin sempurna dan saya juga sudah membaca jurnal yang published dengan judul “Electrical capacitance volume tomography: design and applications.” (Sensors (Basel). 2010;10(3):1890-917. doi: 10.3390/s100301890. Epub 2010 Mar) boleh dicari di google scholar. Merupakan jurnal yang sangat bagus, dibuktikan di dalam laboratorium dr Warsito. Bukan saya ingin rasis ato membeda bedakan profesi. Saya cuma ingin tahu alat yang sudah di temukan tersebut apakah sudah terbukti secara klinis. Tahap berikut yaitu pengujian dengan binatang percobaan, yang paling kurang adalah pengujian dengan mencit. Di sini saya menemukan kenjanggalan yaitu saya tidak menemukan jurnal medis mengenai pengujian ECVT kepada binatang, yang merupakan tahap berikut setelah pengujian lab sebelum pengujian ke manusia, anehnya langsung meloncat kepada pengujian terhadap manusia yang Dr W lakukan sekarang. Sebelum di uji ke manusia seharusnya suatu konsil medis sudah mengakui bahwa alat tersebut sudah terbukti. Paling kurang di Indonesia sudah di akui persatuan dokter onkologi Indonesia. Saya kagum dengan banyaknya testimony mengenai kesembuhan setelah pengobatan memakai ECVT tersebut.
Saya ingin minta kepada Dr W atau timnya adalah apa bukti tahapan pengujian alat tersebut? Terhadap binatang percobaan apa hasilnya? Kalo di ujicoba ke manusia bagaimana hasilnya?
Kalau memang sudah diakui di Jepang, tolong sebutkan jurnal kesehatan yang sudah mengakuinya dan rumah sakit real mana yang sudah memakainya di Jepang.
Terima kasih,


0
3.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan