Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jomblo.perakAvatar border
TS
jomblo.perak
7 Ciri-Ciri Kalau Gebetan / Pacar Loe Cewek Ababil
Sekarang gue mau membahas sedikit tentang ababil atau biasa disebut ABG labil. Berdasarkan wikipedia, labil adalah kondisi di saat seseorang mudah berubah keadaan perasaan dan kejiwaannya, dari sedih berubah menjadi marah, sering marah-marah dikarenakan sesuatu yang tidak jelas, dan sikap-sikap lainnya. Sifat labil ini biasanya dialami oleh orang yang tergolong muda sekitar usia 12-21 tahun tapi tidak menutup kemungkinan usia di atas itu juga memiliki sifat labil, seperti kata pepatah 'menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu pilihan.' Seseorang menjadi labil dan tidak dewasa yang levelnya di atas rata-rata kebanyakan dikarenakan salah didik, terlalu dimanja orang tua saat kecil, semua keinginan dipenuhi sehingga saat ABG bahkan dewasa sekalipun mereka tetap labil dan tumbuh menjadi pribadi yang menyebalkan, hal lain bisa disebabkan karena keluarga broken home yang mempengaruhi karakternya atau wataknya dari sananya sudah begitu.

Beberapa jomblo berpikir ingin cepat-cepat berpacaran mengakhiri masa jomblo mereka tanpa menyadari kalau gadis yang mereka incar ternyata memiliki sifat labil, labil di sini tentu ada levelnya tersendiri, tapi kalau udah sampai ke tingkat yang parah banget gue jamin siapapun ga bakal tahan pacaran sama seseorang yang punya sifat labil, baik cewek maupun cowok. Di sini gue bakal jabarin ciri-ciri sifat labil (cewek khususnya) yang bermasalah dengan kedewasaan, kalau gebetan atau pacar loe punya ciri-ciri di bawah ini maka loe bisa pertimbangkan lagi mau diteruskan atau dilepaskan.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Membaca cerita dari kejadian nyata di atas apakah loe yang jomblo masih berniat pacaran sama cewek ababil? Jangan cuma karena udah jomblo lama akhirnya malah tidak selektif dan memilih cewek labil yang cuma bisa bikin loe pusing. Pacaran itu tujuannya untuk saling membahagiakan bukan untuk memenuhi semua keinginan cewek. Semua orang yang pacarannya awet itu karena mereka berdua sama-sama bahagia, kalau kaya gini gue jamin ga bakalan awet karena loe keburu kaga tahan sama semua sikap dia.

Tahu darimana cewek itu labil atau bukan? Mudah, pertama loe liat cara dia bergaul sama temen-temennya, sama kakaknya, perlakuan dia sama orang tuanya, apakah sering bermasalah? kalau dikit-dikit ribut, dikit-dikit curhat, dikit-dikit ngomel maka gue jamin waktu pacaran sama loe itu cewe ga bakalan jauh dari ngomel dan ribut. Kedua, di zaman sosial media kaya sekarang loe bisa liat semua sosial medianya (Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll), biasanya cewek ababil ga bakal jauh-jauh dari sosial media untuk menunjukkan kelabilannya, kalau isi sosmed-nya ternyata kata-kata makian dan menyalahkan orang lain maka waktu pacaran sama loe siapa yang bakal ngejamin kalau loe ga bakal disalahkan? Ketiga, loe bisa tanya orang-orang terdekat gebetan loe yang bisa dipercaya, sifat dia kaya gimana sih? apakah labil dan nyebelin? kalau mayoritas menjawab labil maka loe harus mulai berhati-hati untuk melangkah lebih lanjut.

Bagaimana mblo? Masih mau pacaran dengan cewek ababil?


SUMBER:Blog Ane Sendiri

Quote:
Diubah oleh jomblo.perak 10-09-2015 09:33
0
58.7K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan