MAyASeAvatar border
TS
MAyASe
Lift Jatuh di Apartemen Kemayoran, 9 Orang Terluka
Yah gan...., 1 lagi musibah terjadi di jakarta, tepatnya di apartment
Kemayoran, mudah mudahan ini bisa menjadi pelajaran bagi pengelola apartemen lainnya.

Berikut Beritanya gan :


Musibah memang tak pernah bisa diduga-duga datangnya. Meski kita sudah yakin melakukan sesuatu dengan hati-hati, namun masih ada banyak faktor lain yang bisa menyebabkan terjadinya bahaya. Itu pula yang dialami oleh para penghuni Apartemen Taman Kemayoran, Jakarta Pusat. Tiba-tiba saja, salah satu lift di apartemen itu jatuh, Rabu (30/9/2015) sekitar pukul 13.00 WIB.



Akibatnya kejadian lift jatuh itu, sebanyak sembilan orang penghuni apartemen tersebut menjadi korban. Kesembilannya merupakan warga negara asing, yakni Sajan, Mahesh, Nimirta, Jagandhis, Vashdel, Suresh, Ramesh, Sony dan Binu. Mereka mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan. Bahkan, beberapa di antaranya dikabarkan ada yang mengalami patah tulang. Saat ini, semua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran dan mendapatkan perawatan intensif.



Menurut keterangan dari Unit Reserse Kriminal Polsek Kemayoran, Inspektur Dua Harry, lift jatuh itu terjadi di lantai delapan apartemen tersebut saat akan turun ke lantai bawah. Saat baru turun dua lantai, tiba-tiba saja lift itu melaju cepat, sehingga para korban itu pun langsung berteriak minta tolong. Padahal, menurut pengakuan para korban, saat mereka memasuki lift jatuh itu, sama sekali tidak ada peringatan kelebihan beban, sehingga mereka pun tidak ada merasa khawatir.



Ditambahkan Harry, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendapati kabel yang mengangkat lift itu sudah tua. Sehingga, mereka menduga penyebab lift jatuh itu, karena usia kabel yang sudah tidak layak pakai. Makanya, pada saat mengangkut beban, kabelnya itu putus.



“Lift jatuh itu diperkirakan kabelnya sudah putus sejak keberadaannya di lantai enam, sehingga langsung saja jatuh berbenturan dengan dasar gedung apartemen tersebut. Saat dilihat kondisi kabelnya, ternyata kabel penyangga sudah tua. Sehingga, tiba-tiba saja putus saat lift dari lantai delapan mau turun ke lantai satu. Gimana jika liftnya tadi mau naik, bisa lebih parah lagi,” katanya.



Sumur :
http://hello-pet.id/quiz?id=111414

http://megapolitan.kompas.com/read/2015/09/30/23152541/Lift.Jatuh.di.Apartemen.Taman.Kemayoran.9.Orang.Terluka




Mudah Mudahan masalah cepat terselesaikan dan bagi korban supaya bisa cepat pulih dari luka. Amin.

NB : " Terkadang hal seperti ini nih, yang sering dilupakan oleh pengelola Apartemen di Jakarta, selesai jual Unitnya masa bodoh deh sama kondisi perawatannya, Padahal penghuninya tetap aja bayar uang maintenance mahal tiap bulannya, semoga hal ini tidak terjadi lagi gan"


jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya gan biar yg lain liat
buat yg udah iso mohon berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong gan


semoga trit ane ini bermanfaat gan emoticon-Shakehand2

Diubah oleh MAyASe 05-10-2015 15:53
0
4.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan