Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Hisense Pureshot+: Smartphone Handal Dengan Internet Cepat 4G LTE Dari Smartfren


Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan canggih, ditambah lagi dengan penyebaran informasi yang begitu cepat karena sekarang bisa dengan mudah berbagi dan mendapatkan informasi dari smartphone. Nah, lewat kesempatan kali ini TS bakal menggelontorkan sebuah informasi menarik yaitu produk Hisense Pureshot+ yang baru saja meluncur dengan dukungan internet 4G LTE dari Smartfren. Untuk lebih detailnya langsung aja cekidot Gan!
Hisense Pureshot & Hisense Pureshot+


Hisense Pureshot dan Pureshot+ keduanya memiliki kesamaan dari sisi spesifikasinya, yang membedakan hanya ukuran layar dan kapasitas baterainya. Hisense Pureshot menggunakan display LCD TFT 5 inci, HD 1280 x 720 piksel, sementara Hisense Pureshot+ memiliki ukuran layar yang lebih besar dari PureShot yakni LCD TFT 5,5 inci, HD 1280 x 720 piksel. Untuk kenyamanan seluruh agan dan aganwati, baterai di kedua seri ini tetap bisa dilepas-pasang.
Hisense Pureshot ini merupakan salah satu bukti keunggulan produk berkualitas yang dimiliki Hisense, gan. Smartphone yang memadukan secara apik antara kinerja, desain, dan fungsionalitas ini hadir dengan tiga pilar kekuatan utama, yakni Best Technology, Best Services, dan Best Product. Terlebih lagi sudah dibekali dengan koneksi internet 4G LTE super cepat dari Smartfren.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Apabila melirik kembali dengan fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh Hisense Pureshot+, Maka ini smartphone premium yang siap dan bakal menjadi primadona yang mampu menggeser smartphone lainnya dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Hisense Pureshot+, apa lagi dengan dukungan koneksi internetan super cepat 4G LTE Smartfren jadi makin lancar jaya gan.
Berapa Harganya, Gan?
Nah, Bagi agan yang ingin memiliki smartphone premium yang dibundling dengan koneksi super cepat 4G LTE Smartfren, Agan bisa memperolehnya langsung melalui website Smartfren dan smartphone ini dibandrol dengan harga Sebesar :

Hisense Pureshot Rp 2.699.000,
Hisense Pureshot+ Rp 3.199.000,

Untuk informasi selebihnya, Agan bisa langsung menuju TKP di :


Diubah oleh Kaskus Promo 05-10-2015 04:41
0
13K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan