leakypipeAvatar border
TS
leakypipe
Mobil Keren dan Hot-Sexy Models di Tokyo Auto Salon 2015
Quote:


Tokyo Auto Salon adalah pameran mobil tahunan yang diselenggarakan pada bulan Januari di Jepang. Tokyo Auto Salon adalah salah satu pagelaran kendaraan bermotor papan atas, yang menunjukkan mobil yang telah dimodifikasi dan dikonfigurasi ulang. Tidak hanya mobil rakitan dan penjual partsnya saja, acara ini jjuga menampilkan hiburan. Musisi top, idola, dan talk show dengan pengemudi terkenal dan selebriti dapat dilihat di Tokyo Auto Salon. Salah satu hiburan yang lebih populer adalah "booth babes" yang populer di kalangan penonton dan fotografer. "Booth babes" cenderung memiliki penggemar dari berbagai pameran otomotif lainnya sepanjang tahun.

Tahun ini gue sempet-sempetin untuk pergi ke Jepang di awal2 tahun pas musim dingin(beneran dingin.. sampe 0^C.. brrrr…) Dan tujuan gue datang ke Jepang saat itu cuma 1, lihat acara Motor Show yang namanya Tokyo Auto Salon.



Agak berbeda dari acara motor show lainnya, Tokyo Auto Salon selain promosi mobil dan aksesoris, juga menampilkan mobil modifikasi dari bengkel modifikasi. Selain itu juga, Tokyo Auto Salon banyak menampilkan produk/teknologi terbaru. Ini agak berbeda kalau dibandingkan datang ke beberapa motor show lainnya, yang lebih menonjolkan jualan produk(contohnya IIMS, salesnya buanyaaakkk banget).



Selain itu, seperti yang gue sebutkan di atas, Tokyo Auto Salon juga menampilkan beberapa artis lokal di acara panggungnya. Jadi bisa dibilang yang datang ke Tokyo Auto Salon itu ga cuma mereka yang mau beli mobil. Tapi banyak juga pengunjung datang untuk liat entertainment atau melihat perkembangan teknologi mobil.

Walau acara ini disebut TokyoAuto Salon, namun acara ini tidak diselenggarakan tepat di kota Tokyo. Namun acara ini di adakan di Makuhari Messe, Kota Chiba. Chiba itu kota dekat Tokyo. Jadi ibaratnya sperti antara Jakarta sama Depok atau BSD. Perjalanan ke situ juga ga begitu lama, kurang lebih 1 jam. Tentunya ini karena transportasi di Jepang sangat bagus, jadi waktu tempuh mungkin lebih cepat kalau dibandingkan jarak yang sama antara Jakarta-Depok/BSD.

Berikut beberapa foto dan video dari acara, model, dancer dan racing queen.

Spoiler for Video Model TAS 2015:


Spoiler for Hot Japan Models, Dancer and Racing Queen:


Cara ke Makuhari Messe, Kota Chiba itu cukup mudah. Buat yang malas pindah-pindah kereta bisa langsung pergi ke stasiun Tokyo dan naik Kereta JR menuju Soga/Katsuura. Nanti keluar di stasiun Kaihin-Makuhari. Ga perlu khawatir di dalam kereta akan di sebutkan nama-nama stasiun tujuan berikutnya dalam bahasa Inggris. Jadi asal ga ketiduran pasti ga kelewat. Dari stasiun Kaihin-Makuhari tinggal jalan sekitar 5 menit. Dari situ banyak informasi dalam tulisan alphabet jadi ga akan nyasar.

Kalau dibandingkan dari tahun kemarin, sepertinya even kali ini mendapatkan lebih banyak pengunjung. Mungkin ini karena cuaca Chiba dan sekitar Tokyo tidak sedingin tahun sebelumnya, jadi lebih banyak orang bersemangat untuk mengunjungi Tokyo Auto Salon 2015. Kemudian juga ada banyak acara pendampingnya seperti konser beberapa idola dan penyanyi yang bisa membuat orang tertarik untuk mendatangi acara tahunan ini.

Quote:

Spoiler for Situs lainnya:
Diubah oleh leakypipe 06-10-2015 09:40
0
23.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan