provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Tanpa Busana, Sepasang Muda Mudi Kepergok Mesum di Rumah Kakek



Seorang remaja berdomisili di Sunagi Kuning Binio 1, Desa Binio Kecamatan Kelayang, kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, berinisial Ar (19) terpaksa diamankan anggota Satreskrim Polsek Peranap.

Sebab, pemuda itu kepergok berbuat mesum dengan seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas II SMP di Peranap, inisial M.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, mengatakan, kedua pasangan muda-mudi yang bukan muhrim tersebut awalnya dipergoki warga saat mesum dalam kondisi tanpa busana, Minggu (4/10) dini hari.

"Warga curiga melihat Ar yang menyelinap masuk ke kamar wanita di bawah umur yang masih berstatus pelajar SMP itu," ujar Guntur kepada merdeka.com, Minggu malam.

Tak ingin gegabah, warga memberitahu perihal itu kepada kakek dari remaja SMP itu yang selama ini tinggal bersama bersamanya. "Kemudian warga bersama Kasmari mendobrak kamar dan melihat Ar tengah berbuat cabul dengan remaja putri itu," lanjut Guntur.

Tertangkap basah, Ar berusaha kabur dengan melompati jendela kamar kemudian menuju semak belukar di belakang rumah korban. Tak ingin pelaku kabur begitu saja, secara beramai-ramai warga kembali mengejar Ar. Warga akhirnya berhasil menangkap Ar dalam keadaan tanpa busana alias tanpa busana.

"Menurut pengakuan Ar dan M, kedua pasangan muda mudi haram itu sering melakukan hubungan layaknya suami istri," jelas Guntur.

Kepada Kasmari dan warga lainnya, pelaku A mengaku telah berpacaran dengan M sejak 1 tahun lalu. Selama itu pula sudah tak terhitung berapa kalinya mereka berhubungan badan, tanpa memikirkan risiko dan masa depan korban.

"Seingat Ar, perbuatan cabul tersebut pertama kali mereka lakukan di bangunan kosong bekas pabrik PT Binio Kecamatan Kelayang, dan selanjutnya dilakukan di rumah korban," pungkas Guntur.


Sumber


Mesum Di Rumah Kakek emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0
7.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan