deepkaskusAvatar border
TS
deepkaskus
Uji Kesabaran dan Konsentrasi, dengan Game ini
WIRE CIRCLE,UJI KESABARAN DAN KONSENTRASI



Masih ingat dengan permainan Flappy Bird? Sebuah game yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi dan populer diantara para pengguna gawai atau smartphone.

Ingin mengikuti jejak game terkenal Flappy Bird, Merlo Studio, sebuah game developer asal Indonesia, meluncurkan game baru yang akan menguji kesabaran dan ketahanan para pemaiinya.

Game baru tersebut dinamakan Wire Circle. Game yang membutuhkan konsentrasi yang kuat, jika Anda ingin mendapatkan skor yang tinggi. Game ini termasuk game yang bertipe casual game yang ringan dan sederhana, dan bisa dimaikan oleh siapa saja.

Bagaimana cara memainkanya?



Anda akan menggerakan sebuah lingkaran ke kanan dan ke kiri. Nantinya, Anda harus melingkari garis yang ada di layar tanpa boleh bersentuhan dengan garis tersebut.

Apa kesulitan dalam game ini? Garis yang akan dilingkari tersebut, tidak dalam bentuk garis lurus, tapi bisa berkelog dan zigzag.

Apa kuncinya? Maksimalkan kesabaran Anda ya, dan tetap fokus untuk bisa menggerakan lingkaran ke kiri dan kanan, mengikuti arah garis tersebut berkelok. Tidak hanya garis, akan ada juga objek lain di sisi garis yang harus kita hindari juga. Dengan cekepatan gerak lingkaran yang bisa dibilang cukup tinggi ini, tingkat kesulitan akan semakin tinggi.



emua permainan, saat awal dimainkan pasti akan sulit, kita belum mengetahui celahnya. Begitupula dengan Wire Circle, lama-kelamaan jika memainkan game ini, Anda akan memiliki reflek yang cepat. Nah, jika Anda sudah memiliki skor tinggi, tidak ada salahnya untuk membagikannya ke teman-teman melalui fitur share ke sosial media. Tombol share ini berada di ujung kiri atas layar, lumayan sulit dijangkau saat membagikan skor. Tapi tak jadi masalah, toh Anda masih tetap berbagi skor.

Berapa nih target skor Anda untuk game Wire Circle?



Anda pengguna android dan iphone, dapat segera mengunduh Wire Circle di Google Play & Appstore. Dan, jangan khawatir karena game Wire Circle ini gratis. Sedikit agak menganggu, pada game Wire Circle ini terdapat iklan dalam bentuk banner dan interstitial di dalam gamenya.

Sumber : Trenologi
0
3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan