ihawkeqAvatar border
TS
ihawkeq
Penipu online Mandiri 1440013123853 Tri Yuri S, 088217415123, bb 326CD51
Salam kenal para sesepuh forum kaskus tercinta, ane disini ingin sharing pengalaman yg mengecewakan saat bertransaksi online di instagram agar ente tidak mengalami hal yg sama kayak ane.
Singkat cerita berawal dari keinginan ane untuk membeli sneakers baru untuk kebutuhan ane & setelah browsing sana sini akhirnya ane nemu lapak macdefft_store di instagram, tp sayang sekarang lapaknya udah didelete ma doiemoticon-Big Grin



Lapak Seller pas aktif:






Ngeliat track record seller awalnya ane pikir kayaknya semua bakal lancar2 aja tetapi kenyataannya tidak seperti yg diharapkan, sepatu yg ane pesan tak kunjung tiba, Dan proses refund duit yg dijanjikan seller jg tidak terealisasi hingga saat ini dengan berbagai alasan.


Berikut screen shot garis besar dari percakapan ane dengan seller mulai dari proses order, deal, status orderan, ampe masalah refund.

*Ane: ijo
*Seller: putih



SAAT ORDER:













SAAT DEAL:










STATUS ORDERAN:











STATUS REFUND:

















Dari atas terlihat jelas Saat ane nanya mengenai status orderan seller bilang barang sudah dikirim dan akan segera memberi resi tp hanya janji2 doank yg ane dapetin, dan setelah hampir 2 minggu menanti akhirnya ane putuskan agar duit ane direfund karena transaksi semakin tidak jelas dan seller menjawab "OK" tetapi seiring jalannya waktu lagi2 hanya janji2 saja yg ane trima.
Dan semua proses sudah berjalan lebih dari sebulan terhitung dari mulai ane transfer duit ke seller hingga hari ini.

Iseng ane coba track si seller di google ternyata agan macdefft_store ini jg aktif sebagai seller di fjb kaskus dengan "id kaskus: aderagil2000 dan di akun fb, twitter seller mengaku bernama Rizqi akbar riezaldy berdomisili di kediri (ada yg kenal mungkin)

Rek bank yg digunakan:

BCA: 1406705308 an, Rizqi Akbar R
Mandiri: 1440013123853 an, Tri Yuri S



Contact person:

Hp: 088217415123, 085732014100
BBM: 326CD514, 7EA1994A
Line: macdefft_stores

FB & twitter:
https://www.facebook.com/rizqiakbar.riezaldy
https://twitter.com/kykyaldysa



id kaskus macdefft_store:







Ane sudah berusaha sabar dan tetap merespon dengan kepala dingin tp sepertinya dari pihak seller tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan jadi ya mau tidak mau memang masalah ini harus jadi panjang dan ane juga berencana akan melaporkan masalah ini ke pihak berwajib untuk diproses secara hukum.

Buat agan aderagil2000 aka macdefft_store aka Rizqi akbar riezaldy ane harap untuk segera refund duit ane agar masalah ini cepat terselesaikan karena duit dengan jumlah segitu itu benar2 besar buat ane.

Terima kasih atas perhatian kaskuser sekalian dan tetap waspada
0
2.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan