Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tsi2303Avatar border
TS
tsi2303
kecewa dengan pelayanan NUKITA CELL BEC MALL BANDUNG
akhir september 2015 hp saya rusak gan xiaomi mi4 w .penyebabnya gatau nih karna bangun tidur ,saya cek hp saya tiba" LCDnya rusak .layarnya jadi item semua .tapi pas di telfon bisa d angkat ,dan ada suaranya .ane juga bingung ini kenapa ya ,ga kena air,ga jatoh juga,kok tiba" begini ...pdhl saya suka nih hp ...

lalu saya k BEC (BANDUNG ELECTRONIC CENTER) buat benerin nih hp saya .dari satu konter k konter yg lain .nah saya nemuin nih yg nawarin harga 700rb ganti LCD hp saya ini tp bukan warna putih .pdhl xiaomi mi4w saya kan putih.yauda ga maslaah deh.katanya cuma sehari .oke deh .hp nya saya tinggal .besoknya saya kesana lg.eh ada masalah gan .

niatnya benerin hp,malah skrg dibenerin hp nya tambah rusak .sinyalnya ga bs muncul gan.pdhl kan saya kesana hp saya ga rusak ya masalah sinyal ..eh kok disini bisa rusak malah ...ini konter hp emg ngeselin .ga bisa benerin malah ngerusakin .akhirnya ganti batery .saya bayar lg 100rb .ya ampun saya anak kosan ,benerin hp abis duit 800rb itu syg bgt rasanya .

udah gitu saya cek cek..kok speakernya ga mau bunyi ..wah saya marah dong.kok ada lagi yg rusak..merembet kmn mana rusaknya.emg ga bener nih konter .nyari duitnya ga halal bgt .NUKITA CELL di BEC LU E 03 nohp 02292246610 dan nohp 085794941077 .
aa' nya janji mau benerin lagi.yauda oke deh saya ksh kesempatan .2hari kemudian saya ambl hp saya .sempet"nya minta duit lg...ga saya kasih gan .PARAH MATA DUITAN !

dan ane cek paket data / kuota internet ane ludes ! parah dipakek apaan aja sampek 1gb abis dalam 1hari .

hp saya skrg LCDnya ke buka gan .dia masang LCDnya ga bener .SAYA SANGAT KECEWA !!!! HUFT ...
Diubah oleh tsi2303 05-10-2015 07:26
0
5.8K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan