Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[ANEH] Demam Selfi, BlackBerry rilis smartphone Tanpa Kamera (Harga Rp5,1 jt)

Di saat era selfie sedang booming, BlackBerry justru merilis smartphone BlackBerry Classic terbaru yang tak dibekali baik kamera depan atau pun belakang.

Dilansir FoneArena (28/2), perusahaan asal Kanada ini baru saja merilis varian BlackBerry Classic tanpa kamera yang ditujukan khusus untuk kalangan profesional.

Memang, varian terbaru dari smartphone pengusung keyboard QWERTY ini dibuat untuk membantu para karyawan di perusahaan yang membatasi penggunaan smartphone dengan kamera.

Untuk spesifikasi sendiri, BlackBerry Classic non kamera ini dibekali layar 3,5 inci (720x720 piksel), prosesor dual-core 1.5GHz Qualcomm Snapdragon S4, RAM 2GB, internal memori 16GB, dan ditemani slot microSD berkapasitas 128GB.

Selain itu, BlackBerry Classic ini juga telah didukung baterai berkapasitas 2.500 mAh dan juga berjalan dengan sistem operasi BlackBerry OS 10.3.1.

Untuk harganya sendiri, BlackBerry Classic non kamera ini saat ini dijual di pasar Amerika Serikat dengan harga USD 400 atau sekitar Rp 5,1 juta. Harga ini lebih murah USD 50 dari varian normalnya.

http://www.merdeka.com/teknologi/zam...pa-kamera.html

KEMUNDURAN INOVASI emoticon-Ngakak (S)
0
18.2K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan