bayu388Avatar border
TS
bayu388
[IGO GAN] Yannie Kim Wanita Indonesia Yang Terlibat Drama Seri Korea


Spoiler for "Cek No Repost Gan":

Assalamu'alaikum


Halo gan/sis! tau drama Korea kan. Biasanya sista-sista tau nih... , kali ini ane mau bahas pemainnya dari Indonesia lho... emoticon-Matabelo

Yannie Kim, wanita yang menetap di Busan, Korea Selatan ini berhasil membuat iri para pecinta serial drama Korea, KBS Yong Pal.

Wanita asal Indonesia ini sedang ramai jadi topik pembicaraan di media sosial. Pasalnya wanita yang menetap di Busan, KorSel ini berhasil membuat iri para pecinta serial drama Korea.

Di episode sembilan dan sepuluh wajah Yannie muncul bersama bintang utama Joo Won dan Kim Tae Hee di serial tersebut. Pemilik nama Mustafa Yani ini pun berbagi momen kebahagiaannya di akun instagramnya @yannie_kim .

Yannie mengungkapkan dirinya berperan sebagai pasien yang akan melahirkan dan dokter Kim Tae Hyun yang diperankan Joo Woon membantu persalinannya. Walaupun hanya menjadi kameo, Yannie mengaku senang dan bangga bisa terlibat di serial tersebut.

Tidak hanya mengunggah foto saat berada di lokasi pengambilan gambar, Yannie juga mengunggah fotonya bersama aktris cantik Kim Tae Hee.

Code:
"@Seoul SBS Production Center. Waktu menunjukkan pukul 4 lewat 25 menit menjelang pagi, Shoot bagian akhir. Photo bersama kimtaehee."
Tulis Yannie di akun Instagramnya.

This Pict Gan

Spoiler for "IGO Gan":

Kalo berkenan minta emoticon-Cendol (S)+ emoticon-Rate 5 Star nya gan


Quote:
0
11.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan