EdnaAvatar border
TS
Edna
Inilah 6 Meme #gakadapoinnya Yang Menghebohkan Jagad Raya Sosial Media, Cek Gan!
Banyak Hal Yang Sering Agan Lakuin Dengan Percuma ???


Mungkin agan sendiri bisa ngelihat dari berbagai kejadian di sekitar agan sendiri, banyak hal yang dilakukan oleh orang secara percuma alias nggak ada poinnya. Atau jangan-jangan agan sendiri juga sering ngelakuin hal yang sifatnya percuma, mulai dari sekedar cuma iseng, sampai benar-benar itu jadi secara berulang yaitu perilaku yang sering dilakukan meskipun banyak dari agan yang sudah ngerti kalau itu percuma dan berkesan buang energi aja. emoticon-Ngakak


Jagad SosMed Dihebohkan Dengan Meme #gakadapoinnya
Sekarang ini online sosial media sering dihebohkan dengan berbagai meme, Dan kembali dunia jagad raya sosial media dimeriahkan lagi dengan dihebohkan meme #gakadapoinnya, meme yang menggambarkan sesuatu yang agan lakuin tapi padahal itu percuma karena #gakadapoinnya. Cekidot neh gan!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Menurut Agan Ada Yang lain lagi Nggak ?


Dari beberapa meme yang ane suguhkan di atas, kira-kira ada yang lain lagi nggak yah gan? Perilaku yang sering agan atau sekitar agan lakuin padahal percuma karena #gakadapoinnya. Kalo udah nemu boleh gan share dimari pake gambar lebih OK tuh gan, biar makin banyak lagi terungkap perilaku percuma yang #gakadapoinnya tapi banyak dilakuin.

Ditunggu Sharenya yah gan,..

Diubah oleh Edna 30-09-2015 17:17
0
144.8K
955
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan