ellah30Avatar border
TS
ellah30
Rose Bretcher, Cewek yang Hobinya Mikir Ngeres(BB 21)


Rose Bretecher memiliki kelainan jiwa yang terbilang langka. Sudah sepuluh tahun lamanya, perempuan 29 tahun asal London, Inggris, berpikir 'ngeres' terus. Ya, otak Rose tiada henti mengolah imajinasi seputar seks.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (29/9), Rose mengalami kondisi ini sejak dia memasuki masa remaja. Kala itu Rose selalu memikirkan laki-laki tanpa busana berusia 15 tahun. Dia akhirnya terpaksa menjalani terapi untuk mengatasi halusinasinya.Rose menceritakan semua pengalaman itu dalam bukunya yang baru-baru ini diterbitkan berjudul Pure.

Di dunia medis Rose dikatakan mengidap gangguan obsessive compulsive disorder (OCD) Pure O. Perempuan berprofesi sebagai penulis lepas itu mengaku dia mengalami 'penglihatan' remaja laki-laki 15 tahun dan tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghilangkannya.
"Saya tiba-tiba terjerumus ke dalam obsesi ketakutan, 24 jam sehari, setiap hari. Takut pernah berbuat pedofil yang tidak saya sadari," kata dia.

Di lain waktu dia sering mendapat penglihatan temannya telanjang dada atau orang asing sedang bercinta dan teman barunya dalam keadaan tanpa busana. Setelah menjalani terapi kini Rose lebih bisa mengendalikan rasa khawatir dan ketakutannya.

"Secara perlahan kini saya tidak lagi merasa khawatir jika penglihatan itu datang," ujarnya. Setelah satu dekade terlewati, Rose akhirnya selesai menjalani terapi pada 2013 lalu.
Spoiler for Ngeres:


Spoiler for Ngeres:


Spoiler for Ngeres:


Spoiler for Ngeres:


Mau dah ane dipikirin sama dia. Siapa tahu bisa beneran emoticon-Ngakak (S)

Lempar emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) nya gan jangan lupa ya...
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
62.6K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan