dalang3dAvatar border
TS
dalang3d
Jangan Beli YAMAHA NMAX
tidak ada masalah dengan motornya... NMAX motor yang cukup bagus dikelasnya. sayangnya dalam pemasaran banyak terjadi masalah dan ane yakin gak kejadian sama ane aja. Dealer sebagai perwakilan Yamaha dalam pemasaran banyak mempermainkan pembelinya. hal ini diakibatkan jumlah produksi NMAX tidak sebanding dengan permintaan pasar. kondisi ini dimanfaatkan sales dan dealer perwakilan Yamaha.

ane sekitar 6 bulan lalu indent motor Yamaha NMAX di Yamaha DETA ciputat
karena ane beli CASH dijanjikan 3-4 bulan motor baru bisa diterima, sementara untuk kredit diprioritaskan lebih cepat karena lebih menguntungkan dealer/sales informasi itu disampaikan langsung oleh salesnya.

tapi setelah 4 bulan lebih, boro2 dateng motornya kabar saja tidak ada. akhirnya kita komplain melalui telpon kepada salesnya, salesnya malah lupa sama pesanan kita dan dicek baru inget sama pesanan kita (saking mentingin yang kredit). trus saya tagih motornya belum ada juga, alasannya untuk cash itu memang lama sebaiknya kredit saja (maksa dikredit lagi). trus ane tegasin mba janjiin 3-4 bulan kita dapet sekarang udah 4 bulan lebih disuruh kredit dan udah pasti nunggu lagi karena barangnya gak ada. intinya ane dipaksa-paksa kredit padahal ane gak mau kredit dan dengan jelas si salesnya bilang kalo cash itu gak ada benefitnya buat dealer beda dengan kredit dapet komisi dari leasingnya. trus ane kontak via telpon sama yamaha pusat mereka bilang dealernya gak bener, seharusnya tidak ada perbedaan prioritas antara Kredit dan Cash. berarti selama ini memang Dealer ini gak sehat.

kurang lebih selang 2-3 minggu mereka nelpon ane kalo ada stok NMAX tp tidak sesuai type dan warna yang dipesan tentu ane nolak karena bukan yang ane mau beli. 2 minggu kemudian dealer nelpon lagi kalo barang ane udah dateng trus ane datengin langsung ke dealernya dengan niatan mau langsung lunasin biar bisa dikirim. ternyata yang paling menyebalkan setelah ane pesan dan nunggu lama harganya berubah dan dealer secara sepihak merubah harga padahal ane udah kasih tanda jadi. ane rasa ini dealer gak fair. ane tegasin ke sales dan managernya dealer tersebut kalo ini bukan salah ane kalo harga naik, tapi kesalahan dealer yang menunda-nunda pesanan ane. kenapa ane yang mesti nanggung penambahan harganya ?

beneran ane ilfil dan ngerasa gak pengen lagi beli motor ini. kalo ada yang nanya kenapa kecewa sama dealer trus ilfil sama motornya ? itu hak ane gan... wajar dong dari segi waktu juga udah kelamaan nunggu pasti dari awalnya pengen, udah jadi ilang rasa pengennya.

kwitansi dan bukti pemesanan masih ane pegang. nanti diupload kalo memang perlu.

NOTE: mengenai judul ane gak niat nyalahin motornya .... motor NMAX itu bagus gan makanya ane tadinya pengen banget beli...
udah ane coba ganti dari awal tp ternyata gak bisa karena cuma admin yang bisa ngerubah nama thread... coba cek judul didalam thread udah ane rubah.

ane juga udah minta admin untuk benerin judulnya cuma belum ada respon.

terima kasih
Diubah oleh dalang3d 27-08-2015 05:07
0
79.3K
443
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan