diditgedeAvatar border
TS
diditgede
LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P Resmi Dirilis Dengan Harga Terjangkau

Google secara resmi merilis dua buah perangkat Nexus terbarunya yakni Nexus 5X dan 6P. Kedua smartphone yang dibuat oleh LG dan Huawei tersebut dibanderol dengan harga mulai USD 379 atau sekitar Rp 5,4 juta (USD 1 = Rp 14.000) ini merupakan harga Nexus 5X 16 GB.

Tentu perlu diingat harga ini adalah harga di luar negeri sementara jika dirilis secara resmi di Indonesia maka harganya akan disesuaikan, mungkin saja harganya dibawah Rp 5 jutaan jika dirilis di Indonesia. Sementara untuk Nexus 6P, yang termurah adalah USD 499 atau sekitar Rp 7,3 juta untuk versi 32 GB.

Spesifikasi Nexus 5X sendiri terbialang mumpuni dengan ukuran layar 5,2 inch beresolusi 1080p dengan menggunakan Snapdragon 808 sebagai otaknya.

Spesifikasi Nexus 6P di atasnya yakni memiliki ukuran layar 5,7 inch, dengan resolusi QHD dan prosesornya Snapdragon 810.
Namun kedua ponsel ini memiliki sejumlah fitur serupa, seperti Nexus Imprint, yang merupakan teknologi sensor sidik jari milik Google.

Mereka mengklaim bahwa teknologi ini bisa mengenali sidik jari dalam waktu 600 ms saja. Lalu ada juga kamera belakang 12,3 megapixel yang disebut bisa menangkap lebih banyak cahaya, sehingga kualitas gambar tetap terjaga meski dipakai di ruangan yang relatif gelap.

Persamaan lainnya adalah baik 5X dan 6P menggunakan prosesor 64 bit buatan Qualcomm, port USB Type-C dan tentu saja menggunakan OS Android teranyar, yaitu Android 6.0 Marshmallow dengan berbagai fitur anyarnya.

Dalam sebuah acara yang diadakan di San Francisco, Amerika Serikat itu, Google mengumumkan bahwa dua ponsel Nexus ini sudah bisa dipesan mulai hari ini, dan akan dikirimkan ke pembelinya pada bulan November.

Saat ini LG Nexus 5X dan Huawei 6P baru tersedia di empat Google Store, yaitu Amerika Serikat, Inggris, Irlandia dan Jepang.
Di keempat negara itu, Nexus 5X dibanderol USD 379 untuk versi 16 GB dan USD 429 untuk 32 GB. Sementara Nexus 6P harganya berkisar dari USD 499 hingga USD 649.

Sumber : http://selalutekno.com/lg-nexus-5x-d...ga-terjangkau/
0
11.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan