Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tarajonkAvatar border
TS
tarajonk
mungkin kah hidup tanpa cinta?
begini gan ane ini suka jomblo lama,ane jarang pacaran tapi bukan karena gak ada yang mau sih lebih ke anenya yang pemilih.Bukan perfectionis gan ane cuma sering pesimis klu ada orang yang deketin ane,ane ragu apakah ni orang jodoh ane ape bukan.Ane juga suka minder klu tu orang terlalu baek buat ane.

kekosongan hati ane cuma diisi sama teman2 ane,tp gan semenjak pindah ke tempat baru ane jarang ketemu ama temen2 ane.Ane jg susah beradaptasi jadi belom akrab sama temen di tempat kerja lama.

ane ngerasa kosong banget gan,ane sadar ane butuh seseorang untuk mengisi kehidupan ane yang datar ini.Tiap hari gak tau mau ngapain,gak punya temen buat berbagi.Ane sadar ane perlu sandaran dan pendamping.Tapi gan ane takut klu deket ama cwo,takut gak bebas jalan lagi ama temen ane.Coz ortu ane overptotectiv bgt mereka suka parno klu ane deket sama cowwok,fikirannya suka macem2 n'gak masuk akal.Jadi ane fikir lebih nyaman klu gak punya pacar,ane gak ada niat pacaran lagi bahkan g usah nikah.

tapi itu gan,apakah mungkin ane bs hidup tampa mencintai dan dicintai?Apa yang harus ane lakuin gan untuk menghindari kekosongan di hati ane?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan