martronAvatar border
TS
martron
Mencari Investor Untuk Usaha Pisang Coklat ( Khusus Tangerang )
Permisi agan dan aganwati sekalian.

Perkenalkan nama ane Ronald. Saat ini sedang menggeluit bisnis pisang coklat dengan nama Piscok Luber dimana jenis makanan /snack ini sedang banyak peminatnya di masyarakat. Saat ini ane baru punya satu cabang di daerah cikokol tangerang yang memiliki omset perhari antara 300-400ribu perharinya.

Oleh sebab itu, ane berkeinginan untuk membuka beberapa cabang khususnya di daerah industri atau yg berdekatan dengan pabrik mengingat potensi penjualan di tempat tersebut cukup menjanjikan.

Untuk satu cabang, ane membutuhkan modal sebesar 5juta sudah meliputi peralatan, sewa tempat dan bahan baku. Pembagian hasil keuntungan antara ane dan investor adalah 60:40 berlaku untuk selamanya yang akan ditransfer setiap bulannya. Untuk itu ane berharap calon investor adalah warga kota Tangerang agar memudahkan untuk saling berkoordinasi. Proposal kerjasama dan bentuk surat perjanjian akan disiapkan sebaik mungkin kepada seluruh calon investor.

Bagi calon investor yang ingin tanya jawab atau memberi masukan bisa melalui trit ini atau hubungi ane langsung di nomor whatsap 088801140087 atau pin bb 54B0B5A9

Semoga sukses selalu untuk agan - aganwati sekalian.

0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan