Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abbot220694Avatar border
TS
abbot220694
Tanya soal Ps3 dan Xbox 360
Malem gan, langsung aja.
Ane mau tanya buat yang ngerti ps3 dan x360, yang ga ngerti ga usah komen gapapa.

Gini, ane lagi nabung buat beli konsol game, dan yang masih buat ane galau ane masih bingung mau beli konsol apa dan tipe apa supaya bisa awet dipake bertahun tahun.
Dan inilah point2 yang ane butuh pencerahan bagi yang paham:

PS3
1. Banyak banget yang jual ps3 fat dengan harga yang menggiurkan, baik seller yang recommended ataupun yang misterius emoticon-Ngakak . Jadi ane lumayan tertarik sama ps3 fat ini, setelah itu ane googling banyak yang bilang ps3 fat ini mudah kena ylod (yellow light of dead/mudah rusak lah), ada juga yang bilang kalo ps3 fat yang beredar sekarang udah ga orisinil, alias refurbished atau yang paling parah rekondisi lokal.
Nah, misalkan ane beli ps3 fat ini apakah bakalan bisa awet gan? apakah bener ps3 fat 'pasti' kena ylod/rusak?

2. Untuk ps3 slim/super slim rata2 sekarang banyak yang main pake games bajakan ya? Walopun mungkin ntar ane kalo beli ps3 bakalan maen pake bd asli, tapi emang kisaran biaya untuk pemasangan jailbreak/cfw/ode masing2nya berapaan gan?

3. Seri/tipe apa yang kira2 awet dan jarang bermasalah gan?

Xbox 360
1. Ane tau xbox360 di indonesia ga terlalu diminatin karna gamenya susah didapat dan masih banyak yang belom terlalu kenal, walopun di amrik dan eropa sono justru xbox360 ini yang laris ketimbang ps3. Kisaran game original xbox ini berapaan yah gan?

2. Itu istilah rgh dan lt.3 itu ane udah paham lah, lalu untuk ngisi game digital kedalam hdd intern/ekstern itu berapaan gan? Dan apakah dengan ane ngedatangin toko2 game bisa langsung 'isi' game tsb?

3. Seri apa yang kira2 jarang banget ngalamin masalah gan?

Oke deh cukup itu aja, makasih banyak buat agan2 yang nantinya mau kasih 'pencerahan' ke ane supaya ane ga galau terus mikirin buat beli konsol yang mana, balik lagi nanti hasil pertimbangan ane yang pikirin.
Ini juga bisa jadi referensi pertanyaan dari agan2 lain yang juga lagi bingung buat beli konsol, dan mudahan bisa dapet pencerahan juga hahaha.

nb: No junk please, yang ga paham pass aja thread ini gapapa.
0
6.6K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan